5 Tempat Piknik di Surabaya dan Sekitarnya

Kompas.com - 06/11/2020, 07:16 WIB
Dgunungan The Sagamore Hills - The Taman Dayu instagram.com/dgununganDgunungan The Sagamore Hills - The Taman Dayu

KOMPAS.com – Kota Surabaya dan sekitarnya menawarkan beberapa tempat untuk piknik asyik bareng keluarga dan teman-teman.

Piknik di sana bisa sambil menikmati pemandangan bunga matahari, sakura hingga bermain dengan berbagai wahana menarik.

Berikut ini rangkuman lima tempat untuk piknik di Surabaya.

1. Mangrove Wonorejo

Wisata mangrove Wonorejo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (25/5/2019).KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Wisata mangrove Wonorejo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (25/5/2019).

Hutan Mangrove Wonorejo merupakan wisata rekreasi juga edukasi yang memiliki alam yang asri. Tempat ini cocok untuk rekreasi bareng keluarga atau teman-teman.

Hutan Mangrove Wonorejo dilengkapi dengan jembatan kayu yang digunakan untuk jalan-jalan bagi pengunjung berkeliling kawasan hutan.

Selain berkeliling di atas jembatan, pengunjung juga bisa jogging di jogging track, berfoto-foto hingga wisata air berkeliling kawasan mangrove dengan menggunakan perahu.

Sembari menikmati suasana dan keasrian mangrove, pengunjung dapat menyantap makanan di restoran dan berbelanja oleh-oleh di toko souvenir.

Baca juga: Libur Panjang, Tamu Hotel di Kabupaten Malang Mayoritas dari Surabaya

Fasilitas yang tersedia di Hutan Mangrove Wonorejo seperti area parkir, toilet, mushola, spot foto instagramable, dan gazebo.

Pengunjung tidak akan dikenai tiket masuk, hanya perlu membayar tarif parkir saja bila ingin berwisata air dengan perahu dikenai biaya sebesar Rp 25.000 per orang dewasa dan Rp 15.000 per orang anak-anak.

Hutan Mangrove Wonorejo terletak di Jalan Raya Wonorejo nomor 1, Wonorejo, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X