Kompas.com - 04/01/2021, 10:10 WIB
Kegiatan wisata di Taman Buah Mekarsari di Bogor, Jawa Barat. dok. Instagram @mekarsari_fruitgardenKegiatan wisata di Taman Buah Mekarsari di Bogor, Jawa Barat.

KOMPAS.comTaman Buah Mekarsari tutup untuk sementara waktu sejak Jumat (1/1/2021) hingga waktu yang belum ditentukan.

Adapun, pengumuman tersebut diunggah melalui akun Instagram @mekarsari_fruitgarden pada Kamis (31/12/2020).

Baca juga: Benarkah Taman Buah Mekarsari Tutup Permanen Januari 2021?

“Dalam rangka turut membantu usaha mencegah penyebaran Covid 19, kegiatan wisata Taman Buah Mekarsari akan DITUTUP SEMENTARA MULAI TANGGAL 01 JANUARI 2021. Semoga Indonesia dapat segera pulih dari dampak pandemi Covid 19 #staysafe #stayhealthy,” tulis akun tersebut.

Untuk tanggal pembukaan kembali, pihak tempat wisata melalui akun tersebut menuturkan bahwa mereka akan memberikan informasi lebih lanjut.

Kabar akan ditutup permanen

Sebelumnya, santer terdengar kabar bahwa tempat wisata yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat tersebut akan ditutup secara permanen pada 1 Januari.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kabar tersebut mencuat usai seorang pengguna Facebook bernama Antonius Yuliyanto mengunggah empat foto tempat wisata tersebut pada Selasa (15/12/2020).

Melalui unggahan tersebut, dia mengklaim bahwa Taman Buah Mekarsari akan ditutup secara permanen.

Baca juga: Video Viral Wisatawan Tak Jaga Jarak di Water Kingdom Mekarsari, Ini Penjelasan Pengelola

Sejumlah rumor akan penutupan permanen pun segera muncul di media sosial. Salah satunya adalah kabar bahwa Taman Buah Mekarsari akan diubah menjadi perumahan.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Minggu (3/1/2021), salah satu pengguna Instagram melalui akun @dyahayueriyana mengomentari unggahan tempat wisata tersebut pada Kamis.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X