Kompas.com - 03/01/2021, 15:03 WIB

KOMPAS.comTaman Impian Jaya Ancol resmi membuka kembali seluruh kawasan untuk kegiatan wisata sejak Sabtu (2/1/2021) setelah tutup pada 25 dan 31 Desember 2020, serta 1 Januari 2021.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Minggu (3/1/2021) melalui informasi yang tertera dalam akun Instagram @ancoltamanimpian, seluruh tempat rekreasi termasuk Dufan dan Sea World sudah kembali menerima wisatawan.

Baca juga: 5 Perbedaan Wisata Ancol antara PSBB Transisi Jilid 2 dan 1, Apa Saja?

“Hai Ancolovers, senangnya kita besok ketemu lagi. Jangan lupa tetap jaga protokol kesehatannya yah. Biar kita bisa pulih bareng bareng dan mengawali tahun 2021 ini dengan bahagia,” seperti tertera dalam unggahan pada Jumat (1/1/2021).

Dalam pembukaan kembali, pihak tempat wisata memberi sejumlah promo yang dapat dimanfaatkan oleh calon pengunjung.

Menurut informasi dalam https://www.ancol.com, pembelian minimal empat tiket Dufan akan mendapatkan harga Rp 199.000 per tiket.

Sementara untuk pembelian minimal dua tiket, harga satu tiketnya adalah Rp 225.000. Adapun, promo tersebut berlaku hingga 10 Januari 2021.

Baca juga: Jalan-jalan ke Dufan, Menikmati Istana Boneka Sendirian

Ada juga promo Dufan Annual Pass seharga Rp 325.000 untuk liburan di sana secara gratis sepanjang 2021. Promo tersebut berlaku hingga 11 Januari.

Jika ingin berkunjung ke Dufan, saat ini pihak tempat wisata hanya mengoperasikan sejumlah wahana, yakni Turangga-rangga, Kora-kora, Halilintar, Istana Boneka, dan Alap-alap.

Selanjutnya, ada Turbo Drop, Zig Zag, New Ontang anting, Hysteria, Baling-baling, Burung Tempur, Bianglala, Arung Jeram, Niagara, dan Kereta Misteri.

Pengunjung menaiki wahana di Dufan, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Kamis (29/10/2020). Liburan panjang dimanfaatkan warga untuk berwisata ke tempat wisata pantai tersebut, jumlah pengunjung tercatat mencapai sekitar 22.000 pada pukul 15.00. Kuota pengunjung dibatasi 25 persen dari kapasitas maksimal atau 25.000 orang pada masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi ini.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Pengunjung menaiki wahana di Dufan, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Kamis (29/10/2020). Liburan panjang dimanfaatkan warga untuk berwisata ke tempat wisata pantai tersebut, jumlah pengunjung tercatat mencapai sekitar 22.000 pada pukul 15.00. Kuota pengunjung dibatasi 25 persen dari kapasitas maksimal atau 25.000 orang pada masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi ini.

Protokol kesehatan di kawasan Ancol

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.