Kompas.com - 17/01/2021, 10:19 WIB

KOMPAS.comGlamour camping (glamping) merupakan salah satu alternatif aktivitas wisata yang menarik untuk dilakukan di akhir pekan.

Saat ini, glamping makin digemari karena suasana dan keindahan alam dapat dinikmati tanpa harus mengorbankan kenyamanan.

Tak jauh dari Kota Jakarta, yakni Bogor, ada beberapa lokasi glamping yang bisa dikunjungi saat akhir pekan. Di sana, Anda bisa mendapat berbagai fasilitas, mulai dari tenda unik sampai makan malam mewah.

Baca juga: Dari Glamping sampai Bermain di Theme Park, Ini 5 Destinasi Wisata Keluarga Terbaik di Indonesia

Berikut ini adalah 5 lokasi glamping di Bogor untuk liburan akhir pekan Anda yang menyenangkan:

1. Leuweung Geledegan

Glamping di Leuweung Geledegan Ecolodge akan membuat Anda ketagihan. Selain nyaman, fasilitasnya lengkap, mulai dari restoran, kolam renang, hingga area bermain.

Tempat ini dekat, akses jalan sudah bagus, dan pemandangannya spektakuler. Lokasinya berada di Kampung Tamansari, Ciapus.

2. Mongolian Camp

Berlokasi di kaki Gunung Salak, tepatnya di Jalan Ciapus Kampung Sinarwangi, tempat glamping Bogor ini termasuk yang paling unik dan populer.

Hal pertama yang akan Anda sukai adalah tendanya yang unik sekaligus mewah. Anda bisa merasakan sensasi menginap di tenda dengan tetap menikmati fasilitas sekelas resor.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.