Kompas.com - 15/06/2021, 12:12 WIB

KOMPAS.com - Kota Batu di Malang memiliki salah satu tempat wisata kekinian yang keren bernama Tamang Langit Gunung Banyak.

Wisata spot foto ini sudah dibuka sejak 2017 dan berlokasi di Dusun Brau, Desa Gunungsari, Kecamatan Bumiaji. Tepatnya di dalam kawasan Gunung Banyak.

Wisatawan bisa berswafoto sepuasnya di berbagai spot foto menarik dengan latar Gunung Banyak. Mulai dari spot foto negeri dongeng, ranjang rumput, angsa putih raksasa, putri bersayap hingga sarang buruk yang unik, semua dicoba.

Baca juga: Taman Langit Malang, Wisata Spot Foto Kekinian Berlatar Gunung Banyak

Setelah puas berswafoto, pengunjung bisa menyantap hidangan di kafe yang tersedia sambil menikmati udara sejuk di pagi hari dan melihat pemandangan Kota Batu dan Kota Pujon dari puncak Gunung Banyak.

Jika berencana berlibur ke Taman Langit Gunung Banyak, simak dulu tips yang sudah Kompas.com rangkum, Selasa (15/6/2021): 

1. Jangan menaiki obyek foto 

Saat berkunjung ke wisata Taman Langit, para pengunjung dipersilahkan untuk berswafoto sepuasnya di obyek foto yang tersedia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Taman Langit (@tamanlangitgunungbanyak)

 

Namun, yang perlu diperhatikan oleh seluruh pengunjung yakni jangan menaiki beberapa obyek foto yang terbuat dari akar atau kayu karena bisa merusaknya.

2. Datang pagi hari

Sebaiknya datang pagi hari supaya hasil-hasil foto kamu terlihat lebih jelas dan cantik. Warna-warni taman dan spot foto juga akan tertangkap kamera lebih bagus. Selain itu, kamu juga bisa menikmati udara segar di Taman Langit.

Baca juga: 4 Aktivitas Seru Saat Wisata ke Taman Langit Malang

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.