Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/06/2021, 11:27 WIB
Nabilla Ramadhian,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com – Maskapai penerbangan Emirates memiliki penawaran spesial bagi wisatawan yang hendak bepergian ke Dubai, Eropa, dan Amerika Serikat (AS).

Menurut siaran pers yang Kompas.com terima, Selasa (15/6/2021), wisatawan dapat menikmati penawaran penerbangan ke semua rute di jaringan global dengan harga pergi-pulang (PP) mulai dari Rp 5.572.000 di Kelas Ekonomi, atau Rp 26.874.000 di Kelas Bisnis.

Baca juga: Pengalaman Naik Pesawat Saat PPKM Mikro, Pemeriksaan Berkas Secepat Kilat

Adapun, harga yang ditawarkan tersedia untuk pemesanan yang dilakukan pada 15-28 Juni 2021 dan berlaku untuk perjalanan pada 18 Juni-30 November.

Harga tiket PP Emirates

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut harga tiket PP Kelas Ekonomi dan Kelas Bisnis dari Emirates yang Kompas.com rangkum:

Istanbul (Turki)

  • Kelas Ekonomi Rp 5.572.000
  • Kelas Bisnis Rp 26.874.000

Dubai (UEA)

  • Kelas Ekonomi Rp 7.999.000
  • Kelas Bisnis Rp 28.040.000

Baca juga: Betulkah Kosongkan Kursi Tengah Pesawat Kurangi Risiko Penyebaran Covid-19?

Amsterdam (Belanda)

  • Kelas Ekonomi Rp 8.116.000

New York (AS)

  • Kelas Ekonomi Rp 13.920.000
  • Kelas Binis Rp 39.909.000

Paris 9Perancis)

  • Kelas Bisnis Rp 27.797.000

Penawaran menarik lainnya dari Emirates

Selain penawaran di atas, ada juga program loyalitas pemenang penghargaan Emirates yakni Skywards yang telah meluncurkan penawaran eksklusif.

Penawaran tersebut dilakukan untuk membantu para anggota mempercepat kenaikan tingkat status mereka.

Awak kabisn Emirates gunakan alat pelindung diri saat bertugas di pesawatDok. Emirates Awak kabisn Emirates gunakan alat pelindung diri saat bertugas di pesawat

Para anggota yang memesan dan bepergian selama periode promosi akan mendapat Tier Miles dua kali lipat secara otomatis di semua penerbangan Emirates.

Skywards juga memungkinkan para anggota keluarga untuk mengumpulkan, serta menggunakan Miles yang diperoleh dari penerbangan dan mitra Skywards ke dalam satu akun.

Baca juga: 10 Maskapai Penerbangan Terbaik Dunia 2020 Versi TripAdvisor, Indonesia Termasuk?

Hal tersebut memungkinkan mereka untuk menikmati hadiah dengan lebih cepat lewat My Family. Miles yang diperoleh dari akun keluarga dapat digunakan untuk penerbangan, peningkatan ke kelas penerbangan yang lebih tinggi, penukaran Miles di outlet mitra tertentu, dan lain-lain.

Beroperasi secara bertahap

Maskapai penerbangan ini telah memulai kembali operasi di seluruh jaringannya secara bertahap. Mulai 22 Juli 2021, Emirates akan mengoperasikan layanan penerbangan empat kali seminggu antara Miami dan Dubai.

Penambahan rute tersebut akan memperluas jaringan AS yang dimiliki Emirates menjadi 12 tujuan. Layanan ini juga akan memberi titik akses baru bagi para wisatawan ke Florida setelah Orlando mulai 11 Juli.

Baca juga: 9 Makanan dan Minuman yang Sebaiknya Dihindari Sebelum Naik Pesawat

Mereka juga melayani wilayah Florida Selatan dan menawarkan pemberhentian bagi wisatawan yang menuju ke arah Timur Tengah, Asia Barat, dan Samudra Hindia melalui Dubai.

Dengan penambahan rute ke Miami, Emirates akan melayani lebih dari 70 penerbangan setiap minggunya di AS.

Lalu, mereka juga menawarkan lebih dari 26.000 kursi di 12 kota termasuk Boston, Chicago, New York (JFK dan Newark), Houston, Dallas, Los Angeles, San Francisco, Seattle, Washington DC, dan Orlando.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com