Kompas.com - 22/12/2021, 16:36 WIB

KOMPAS.com – Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, menghabiskan waktu libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 ke sekitar kawasan Puncak, Bogor bisa menjadi pilihan.

Jika merasa bosan dengan destinasi wisata Puncak yang itu-itu saja, berikut rekomendasi wisata Puncak yang bisa menjadi pilihan untuk liburan, seperti dirangkum Kompas.com.

Highland Park ResortShutterstock Highland Park Resort

Lokasi Highland Park Resort berada di kaki Gunung Salak dan termasuk dalam bagian Taman Nasional Halimun. 

Berdasarkan informasi dari situs resmi The Highland Park, tempat wisata ini mengusung konsep bernuansa Barat dan Timur, ada berbagai jenis glamping yang bisa disewa, ada tenda bangsa Mongolia dan Indian.

Kemudian di sana pengujung juga bisa menikmati berbagai fasilitas seperti kolam renang, tempat meeting, teman makan, flying fox, paintball, zip bike dan masih banyak lainnya. 

Tempat ini berlokasi di  Jalan Curug Nangka Sinarwangi, Sukajadi, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Pengalaman Wisata ke Puncak Bogor Saat Pandemi, Baru Kena Macet Ketika Pulang

Kebun Raya CibodasShutterstock Kebun Raya Cibodas

Kebun Raya Cibodas berada di ketinggian 1.300 sampai 1.425 di atas permukaan laut dengan luas 84,99 hektar, seperti dilansir dari Kebun Raya. 

Ini merupakan destinasi wisata yang asri dan sejuk, sangat cocok untuk menghabiskan liburan dengan bersantai dan menikmati pemandangan di tempat ini, termasuk jika ingin datang bersama keluarga dan anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.