Kompas.com - 07/01/2022, 14:06 WIB
Penampakan Kafe Outdoor Litto Jogja instagram/Litto (Little Tokyo) JogjaPenampakan Kafe Outdoor Litto Jogja

KOMPAS.com - Jika sedang jalan-jalan ke Yogyakarta, mampir ke Little Tokyo atau Litto bisa menjadi pilihan.

Destinasi wisata dengna konsep resort and recreational resto ini menyuguhkan nuansa ala Negeri Sakura yang begitu kental.

Seperti namanya, Little Tokyo terinsiprasi dari Okutama, sebuah daerah di sebelah barat kota Tokyoa. Okutama sendiri terkenal sebagai kawasan yang tenang, sehingga cocok dikunjungi untuk melepas lelah.

"Kami harap Litto bisa seperti Okutama, menjadi tujuan untuk relaksasi melepas penat setelah beraktivitas di hiruk-pikuk kehidupan kota," ucap Nobertha, Public Relation Litto Resort and Recreational Resto, kepada Kompas.com, Selasa (04/01/2022).

Baca juga:

Litto menawarkan sensasi santap kuliner Jepang dengan view tiga gunung sekaligus, yakni Gunung Merapi, Gunung Merbabu, dan Gunung Sumbing.

Di samping menyajikan makanan Jepang, seperti sushi, ramen, dan yakiniku, Litto juga memiliki pilihan hidangan tradisional khas nusantara, seperti sop buntut, sopi iga, dan rawon.

Restorannya pun tersedia dalam dua area, yaitu indoor (Asakusa) yang berada di bangunan utama, dan outdoor (Shinjuku) dengan area panoramic spot.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.