Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Ancol Lebaran 2023, Masuk 5 Tempat Wisata mulai Rp 280.000

Kompas.com - 19/04/2023, 08:09 WIB
Sania Mashabi,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - PT Taman Impian Jaya Ancol menawarkan promo tiket libur Lebaran 2023.

Pengunjung bisa masuk lima unit rekreasi Ancol di Jakarta Utara, seperti Dunia Fantasi (Dufan), Ocean Dream Samudra, Sea World, Atlantis Water Adventures, dan Jakarta Bird Land, seharga mulai Rp 280.000.

Baca juga:

"Kita akan memberikan harga khusus di mana pengunjung dengan membeli tiket mulai dari 280.000 bisa melewati seluruh wahana rekreasi yang ada (di Ancol)," kata Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Budi Aryanto di Bandar Djakarta, Jakarta Utara, Jumat (14/4/2023).

Kendati demikian, untuk mendapatkan promo tiket ini pengunjung harus memenuhi syarat yang berlaku.

Salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah mendaftar secara online (daring) paling lambat satu hari sebelum ke datangan ke Ancol.

Baca juga: Masuk Ancol Gratis Selama Ramadhan 2023, Tak Ada Batas Kuota Tiket

"Tentunya harga ini (hanya bisa didapatkan) secara online dengan reservasi sebelumnya paling lambat H-1," ujarnya.

Tiket masuk Ancol Lebaran 2023

Pertunjukan burung saat pembukaan wahana baru Jakarta Bird Land di Taman Impian Jaya Ancol, Sabtu (5/11/2022)KOMPAS.com/WASTI SAMARIA SIMALUNGSONG Pertunjukan burung saat pembukaan wahana baru Jakarta Bird Land di Taman Impian Jaya Ancol, Sabtu (5/11/2022)

Harga tiket masuk Ancol saat libur Lebaran tidak ada perubahan yakni mulai Rp 25.000 per orang. Kemudian, tarif kendaraan roda empat mulai Rp 25.000 dan tarif kendaraan roda dua mulai Rp 15.000 per unit.

Baca juga: 

"Jadi pastikan nanti seluruh pengunjung yang masuk ke Ancol resevasi terlebih dahulu melalui website (situs web)-nya Ancol sehingga nanti tidak kendala pada saat tiba di tujuan," ucap Budi.

Selama masa libur Lebaran, Ancol juga menyediakan berbagai macam acara hiburan untuk pengunjung. Di Dufan, misalnya, akan ada wahana baru Simulator Mowgli dan pertunjukan internasional PinkFong.

Sebagai informasi, dilansir dari Kompas.com, Sabtu (15/4/2023), selama pekan Lebaran 2023 Taman Impian Jaya Ancol buka pukul 06.00 WIB-24.00 WIB.

Baca juga: Seharian Keliling di Dufan Ancol Bersama Penyandang Disabilitas

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com