Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Liburan Sekolah Seru, Lego Robotic dan Bazaar Big Bad Wolf Hadir di Mason Pine Hotel

Kompas.com - 16/06/2023, 15:43 WIB
Yakob Arfin Tyas Sasongko,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Hotel ramah keluarga di Bandung, Mason Pine Hotel, menghadirkan ragam aktivitas untuk anak yang dapat dinikmati saat liburan sekolah di Kota Kembang. 

Menjalin kerja sama dengan sejumlah pihak, Mason Pine Hotel menyiapan kegiatan menarik untuk si kecil, yakni Bricks4Kidz, bazaar buku Big Bad Wolf, serta waterpark Wahoo Waterworld.

General Manager Mason Pine Hotel Markus Goettfert mengatakan, pihaknya menghadirkan paket menginap yang dibundel dengan program Lego ROBOT Stem yang diprakarsai Bricks4Kidz. 

Adapun paket bundling tersebut berlangsung selama tiga hari, mulai Senin (26/6/2023) hingga Rabu (28/6/2023).

“Bricks4Kidz hadir di Mason Pine Hotel untuk mengisi liburan sekolah dengan kegiatan yang kreatif. Lewat kegiatan tersebut, buah hati Anda dapat mempelajari prinsip dasar ilmu sains, mulai dari teknologi, teknik, hingga matematika dengan menggunakan Lego Bricks,” ujar Markus dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (16/6/2023).

Baca juga: Sabet Penghargaan Travellers Choice 2023 dari Tripadvisor, Mason Pine Hotel Didapuk sebagai Hotel Ramah Keluarga Terbaik Dunia

Tidak hanya itu, lanjut Markus, Mason Pine Hotel juga menggelar bazaar buku internasional berkualitas dengan harga terjangkau. Aktivitas tersebut dapat dimanfaatkan para penggemar baca untuk berburu buku favorit.

Bekerja sama dengan Big Bad Wolf, pameran buku terlengkap itu digelar di Parahyangan Convention – Mason Pine Hotel, mulai Rabu (28/6/2023) hingga Minggu (9/7/2023).  

Untuk diketahui, pameran buku Big Bad Wolf sudah  tiga kali digelar di Mason Pine Hotel. Pameran ini diklaim menjadi pekan pusat wisata literasi di Jawa Barat (Jabar) dengan menghadirkan ragam bacaan bermutu.

“Kategori buku yang dihadirkan mulai dari buku anak, novel, fiksi ilmiah, roman, sastra dan novel grafis, hingga bisnis, seperti self-help, arsitektur, dan memasak, dengan dominasi buku berbahasa Inggris,” terang Markus. 

Wahana atraksi air 

Adapun aktivitas lain yang dapat dinikmati bersama keluarga di Mason Pine Hotel adalah wahana atraksi air. Ketika menginap di Mason Pine Hotel, pastikan Anda sekeluarga membawa baju renang lengka. 

Baca juga: Sensasi Menginap di Mason Pine Hotel, Resor Bintang 5 di Kota Baru Parahyangan

Berjarak lima menit berkendara dari hotel, Anda dapat menikmati waterpark yang tengah viral, yakni Wahoo Waterworld. 

Tak perlu antre berjam–jam, Mason Pine Hotel menyediakan pelayanan ekspres akses masuk ke Wahoo Waterworld, khusus untuk para tamu hotel. 

“Sedikitnya, terdapat 13 wahana atraksi air di Wahoo Waterworld yang dapat dinikmati bagi segala jenis usia, mulai dari petualangan bermain air yang seru, sensasi naik roller coaster di air, hingga kolam ombak,” kata Markus.

Markus menambahkan, Mason Pine Hotel sendiri memiliki fasilitas dan aktivitas keluarga yang lengkap. 

Salah satunya, kolam renang anak yang hangat dilengkapi dengan ember tumbah dan seluncuran air. Selain itu, kolam renang dewasa dengan pemandangan tropis dikeliling pohon kelapa, cabanas, sun lounger, meja billyard, dan bar

Baca juga: Yogya Group Jalin Kerja Sama dengan Pengembang Kota Baru Parahyangan PT Belaputera Intiland

Ada pula zona olahraga dengan menghadirkan lapangan badminton, basket, tenis meja, trampoline dan scooter, pusat kebugaran lengkap dengan jacuzzi dan sauna, serta kelas Hatha Yoga.

"Kami juga menghadirkan kelas khusus yang dirancang untuk anak, yakni Mason Little Chef. Lewat kegiatan ini, si kecil dapat belajar membuat perhiasaan, kerajinan tanah liat, origami, melukis layang–layang, serta menerbangkannya,” kata Markus.    

Sebagai informasi, Mason Pine Hotel dinobatkan sebagai Best of Best–Family Friendly Hotel in the World oleh Tripadvisor

“Kami berkomitmen merancang kegiatan yang extra special bagi seluruh keluarga. Dengan begitu, tamu hotel merasakan kenyamanan dan menikmati momen keajaiban ketika menginap,” tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com