Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jam Buka dan Tiket Masuk Bremgra Indoor Climbing Gym di Tangsel

Kompas.com - 28/06/2023, 14:13 WIB
Sania Mashabi,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Jika ingin memanjat dinding (wall climbing) di dalam ruangan (indoor), salah satu tempat yang bisa dituju adalah Bremgra Indoor Climbing Gym.

Alamatnya di Jalan Cilenggang Raya Nomor 123, Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Baca juga:

Area climbing di Bremgra terdiri dari climbing gym dan fun wall. Jika ingin serius melakukan wall climbing maka pilihlah climbing gym, sedangkan jika ingin memanjat dinding dengan beragam tantangan seru bisa memilih fun wall.

 

Selain wall climbing, pengunjung juga bisa mencoba atraksi lainnya, antara lain gokar dan outbound indoor.

Jam buka dan harga tiket masuk Bremgra 

Bremgra Indoor Climbing Gym, Tangerang Selatan, BantenKOMPAS.com/SANIAMASHABI Bremgra Indoor Climbing Gym, Tangerang Selatan, Banten

Bremgra buka pukul 13.00 WIB-20.00 WIB untuk hari Senin-Jumat, dan pukul 09.00 WIB-20.00 WIB untuk akhir pekan dan hari libur nasional.

Pengunjung yang ingin menjajal wall climbing gym setiap Senin-Jumat akan dikenakan biaya mulai Rp 120.000 untuk waktu dua jam.

"Biayanya Rp 120.000 untuk dua jam permainan," ujar Manager Activity Bremgra Indoor Climbing Gym, Ari Tomas kepada Kompas.com, Senin (26/6/2023).

Sementara itu, tarifnya pada akhir pekan mulai Rp 170.000 dengan durasi yang sama.

Bila ingin mencoba fun wall, pengunjung akan dikenakan biaya mulai Rp 110.000 pada hari Senin-Jumat dengan durasi satu jam. Kemudian pada akhir pekan biayanya mulai Rp 150.000 dengan durasi yang sama.

Adapun atraksi gokar bertarif mulai Rp 120.000 untuk sekali main pada hari Senin-Jumat dan mulai Rp 170.000 untuk satu kali main pada akhir pekan.

Selanjutnya pengunjung yang ingin menjajal sejumlah tantangan di outbound indoor dikenakan biaya mulai Rp 70.000 pada hari biasa dan mulai Rp 120.000 pada akhir pekan.

Baca juga: 30 Tempat Wisata di Tangerang Selatan, Taman hingga Wisata Air

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com