Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keseruan Aktivitas Luar Ruangan di Alam Wisata Cimahi

Kompas.com - 07/03/2024, 13:09 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sedang mencari tempat wisata di Cimahi, Jawa Barat yang cocok untuk keluarga? Alam Wisata Cimahi bisa menjadi tujuan berlibur di akhir pekan. 

Ada banyak wahana dan aktivitas seru yang bisa dilakukan di wisata buatan Cimahi yang satu ini. Sebelum berangkat menuju ke sana, ada baiknya untuk mengetahui aktivitas menarik apa saja yang ditawarkan agar tidak terlewat. 

Baca juga:

Ilustrasi aktivitas luar ruangan di Alam Wisata Cimahi, Jawa Barat.DOK.alam wisata cimahi Ilustrasi aktivitas luar ruangan di Alam Wisata Cimahi, Jawa Barat.

Aktivitas di Alam Wisata Cimahi

Alam Wisata Cimahi menawarkan berbagai macam aktivitas yang menarik bagi wisatawan. Seperti pemandangan alam yang indah. Tempat wisata Cimahi yan satu ini dikelilingi oleh gunung, hutan, dan sumber air yang jernih.

Oleh karena itu, berwisata alam selama berada di Alam Wisata Cimahi menjadi salah satu daya tariknya. Selain itu, wisatawan juga bisa melakukan berbagai macam olahraga seperti hiking, trekking, dan bermain bola di ruang terbuka.

Bagi anak-anak ada aktivitas luar ruangan yang bisa dilakukan seperti, memancing ikan, mandi lumpur, memberi makan rusa, hingga wisata edukasi di mini zoo.

Ilustrasi aktivitas memberi makan rusa di Alam Wisata Cimahi.DOK.alam wisata cimahi Ilustrasi aktivitas memberi makan rusa di Alam Wisata Cimahi.

Kalau kamu mencari tempat outbound untuk orang dewasa, Alam Wisata Cimahi yang satu ini bisa jadi pilihan. Ada perminan panahan, flying fox hingga painball dengan harga per wahan mulai dari Rp 15.000-20.000.

Tidak hanya sebagai tempat bermain saja, tetapi juga bisa dijadikan venue pernikahan, school trip, atau pertemuan komunitas.

Untuk bisa menikmati aktivitas seru yang ada di Alam Wisata Cimahi, kamu bisa mengunjunginya di Jalan Kolonel Masturi KM 4, Nomor 157, Cipageran, Cimahi. Jam buka dari pukul 08.00-17.00 WIB.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com