Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Waterpark di Tasikmalaya, Harga Tiket Masuk Mulai Rp 10.000

Kompas.com - 09/03/2024, 14:13 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Dengan berbagai macam fasilitas yang lengkap dan suasana yang menyegarkan, sederet rekomendsai kolam renang ini bisa menjadi tempat yang sempurna untuk berendam dan bersantai.

Kompas.com rangkum sedikitnya ada empat kolam renang Tasikmalaya yang bisa kamu jadikan pilihan berlibur.

Baca juga:

TeeJay Waterpark

Berlokasi di Komplek Plaza Asia, Tuguraja, Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat. Buka dari pukul 08.00-18.00 WIB. 

Kolam renang di Tasikmalaya yang satu ini, menawarkan berbagai aktivitas air yang seru. Seperti kolam arus, kolam ombak, dan kolam untuk anak-anak. 

Taman Wisata Mutiara Aboh

Taman Wisata Mutiara Aboh berada di Sukamulya, Bungursari, Tasikmalaya, Jawa Barat. Buka dari pukul 08.00-18.00 WIB. 

Kolam renang yang satu ini menawarkan perosotan yang menantang untuk orang dewasa. Ada gazebo di pinggir kolam untuk duduk-duduk. Harga tiket masuknya mulai Rp 15.000. 

Taman Rekreasi Mangkubumi Park

Taman Rekreasi Mangkubumi Park berlokasi di Jalan AH Nasution KM 7, Mangkubumi, Mangkubumi, Tasikmalaya, Jawa Barat. Buka dari pukul 07.00-16.00 WIB. 

Harga tiket masuk untuk dewasa ke kolam renang ini adalah 25.000. Kolam renang ini terkenal dengan kebersihan dan kualitasnya yang baik. Pengunjung dapat menikmati 3 kolam renang untuk dewasa dan 1 kolam renang khusus anak-anak.

Fasilitas toilet dan tempat bilas sangat memadai, dengan banyaknya area tersedia yang terpisah untuk laki-laki dan perempuan. Kolam renang ini juga menekankan keamanan dengan adanya petugas yang selalu berjaga-jaga.

Almukaromah Mini Waterpark

Almukaromah Mini Waterpark berada di Jalan Kalapadua, Margaluyu, Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Buka dari pukul 07.30-16.30 WIB. 

Ada banyak hal yang bisa dilakukan di sini, mulai dari renang, foto ala instagramble, hingga yang sekedar bersantai. Ada perosotan untuk anak-anak dan persawaan ban untuk menambah pengalaman dan rasa nyaman selama bermain air di sini.

Harga tiket masuknya mulai dari Rp 10.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com