Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Jenis Wahana di Kemit Forest Cilacap, Coba Semuanya

Kompas.com - 27/03/2024, 15:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com Kemit Forest Cilacap menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dengan beragam wahana yang menarik untuk dinikmati oleh pengunjung.

Dari wahana alam hingga wahana rekreasi modern, tersedia banyak pilihan yang mengasyikkan bagi semua orang. Mulai dari Flying Fox yang menghadirkan sensasi terbang di atas foto di ayunan gantung yang menantang adrenalin. 

Dilansir dari akun media sosial resmi Kemit Forest, berikut ada sederet wahana yang bisa kamu coba. 

Baca juga:

Wanaha Foto

Ada sekitar delapan wahana spot foto yang bisa kamu coba. Seperti ayunan gantung untuk 1-2 orang, sarang burung, sepeda gantung, jembatan gantung, hingga foto ala camping.

Harga per wahana spot foto yang harus dibayarkan mulai dari Rp 10.000.

Ilustrasi paintball war yang ada di Kemit Forest Education.DOK.FACEBOOK/Kemit Forest Education Ilustrasi paintball war yang ada di Kemit Forest Education.

Wahana activity

Selanjutnya, ada wahana activity yang mengasah kemampuan fisik. Seperti paintball war, panah, flying fox, hingga outbound park yang bisa dinikmati secara gratis atau bayar mulai Rp 15.000.

Ada terapi ikan untuk kaki dengan harga Rp 10.000 saja.

Ilustrasi salah satu spot foto di Kemit Forest Education.DOK.FACEBOOK/Kemit Forest Education Ilustrasi salah satu spot foto di Kemit Forest Education.

Wahana anak

Untuk permainan anak, ada playground, trampoline, tangkap ikan, kereta anak, dan pesawat putar dengan harga mulai dari Rp 8.000-20.000.

Wahana tersebut bisa digunakan untuk mengasah keterampilan baik fisik maupun melatih kemampuan membangun strategi anak-anak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com