Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah, Makan Sepuasnya "Beef Jeongol" Hanya Rp 199.000

Kompas.com - 06/01/2016, 19:15 WIB
KOMPAS.com - Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2016, SamWon House mengadakan promo yaitu harga spesial untuk “All U can Eat Beef Jeonggol” dengan berbagai varian topping yang bisa dipilih.

Paket ini diberi harga Rp 199.000 per orang (maksimal untuk dua orang) dari harga normal Rp. 299.000 per orang. Tamu bisa menambah dan memilih topping yang diinginkan dari berbagai pilihan topping jeonggol yang telah tersedia. Mulai dari berbagai jenis mushrooms, vegetables, noodles, seafood hingga beef.

Selain itu, SamWon House juga mengadakan promo Soju yaitu paket 1 berupa satu soju dan dua bir ukuran 620 ml hanya Rp 219.000 (nett) dari harga normal Rp 328.200. Sedangkan paket dua adalah satu soju dan dua bir seharga Rp 189.000 (nett) dari harga normal Rp 281.200. Promo ini berlangsung dari tanggal 21 Desember 2015 sampai 31 Januari 2016.

Sementara itu, Samwon Shop adalah layanan belanja online yang diluncurkan oleh SamWon Group yang merupakan Korean Food Chain di Indonesia. Dalam menyambut awal tahun 2016, SamWon Shop mengadakan promo “New Year Gift 2016” yang berlangsung mulai tanggal 21 Desember 2015 sampai dengan stock persediaan hadiah habis.

SamWon Shop memberikan hadiah langsung kepada satu orang pelanggan dengan jumlah transaksi terbesar setiap periode satu minggu (Senin – Minggu). Hadiah berupa product kecantikan made in Korea yaitu "On Body Lotion 400 ml"senilai lebih dari Rp 150.000.
 
Pemenang akan diumumkan setiap minggunya di situs www.samwon-shop.com dan hadiah akan dikirimkan setiap hari Senin dengan ongkos kirim ditanggung oleh SamWon Shop. Jadi pemenang tidak dikenakan biaya apapun untuk promo ini.

Samwon Shop menjual berbagai macam produk impor khusus dari negeri ginseng, mulai dari K-Food, K-Noodle, K-Snack, K-Drink hingga K-Beauty untuk kosmetik Korea Original. SamWon Group adalah restoran Korea pertama di Indonesia yang membuka layanan online shopping untuk berbagai macam products Korea.

SamWon Group adalah Holding Company of SamWon House, SamWon Express. K-Drink dan SamWon Shop yang mengawali pembukaan gerai pertama pada tanggal 18 November 2010 di Setiabudi One, Jakarta Selatan.

Sampai saat ini SamWon Group sudah memiliki 12 cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Surabaya, Jambi dan Lampung. Dalam waktu dekat ini SamWon Group juga akan membuka gerai baru di Lombok, Manado dan di beberapa kota besar lainnya di Indonesia. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com