Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Hot Baked Apple Pie Latte", Terdengar Menggiurkan?

Kompas.com - 07/12/2016, 07:02 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

KOMPAS.com - Jelang Natal, banyak restoran dan jaringan kafe yang meluncurkan makanan dan minuman spesial akhir tahun. Starbucks misalnya, meluncurkan beberapa minuman yang identik dengan winter alias musim dingin.

Namun, kali ini sepertinya tak ada yang mengalahkan minuman khusus dari Starbucks di Jepang. Jelang Natal, Starbucks di Negeri Sakura itu mengeluarkan minuman "Hot Baked Apple Pie Latte".

Dari namanya saja, jelas-jelas sangat menggugah selera. Bisa jadi ini adalah minuman yang terdengar paling enak keluaran Starbucks.

Mengutip situs Lonely Planet, Selasa (6/12/2016), minuman ini terbuat dari saus apel, gula aren, potongan apel, dan tentunya campuran kopi.

Selain minuman hangat, ada juga Baked Apple Frappucinno bagi para pecinta minuman dingin. Lengkap dengan whipped cream, potongan apel berukuran kecil, dan saus apel di bagian atasnya.

Peluncuran minuman ini diiringi banyaknya komentar dari netizen di media sosial. Seorang pengguna Twitter bernama @missbrittania mencuit, "Starbucks Japan offers hot baked apple drinks for xmas season I'm finally moving bye Austria!" 

Pengguna Twitter lainnya, @ParkerParmenter mencuit, "Starbucks Japan should have at least one location in the US - I want baked apple pie drinks."

Namun sayangnya, minuman ini hanya tersedia di Starbucks Jepang. Penasaran ingin mencoba?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com