Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pecinta Keju Wajib Datang ke Acara Ini

Kompas.com - 20/04/2017, 08:42 WIB
Alek Kurniawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jakarta Fashion & Food Festival merupakan sebuah gelaran yang diperuntukkan untuk penggemar mode dan pecinta kuliner nusantara, serta para pelaku industrinya. Sudah digelar sejak tanggal 7 April lalu, acara ini akan terus berlangsung selama satu bulan sampai 7 Mei 2017.

Banyak agenda yang akan terselenggara di JFFF 2017 ini, di antaranya Wine & Cheese Expo yang diselenggarakan tanggal 14 April – 7 Mei 2017. Acara ini bertempat di Multi Purpose Hall, La Piazza.

“Dalam gelaran yang ke-10 ini, Wine & Cheese Expo turut memeriahkan acara utama, yakni Food Festival,” ujar Chairman Jakarta Fashion & Food Festival, Soegianto Nagaria pada opening ceremony Wine & Cheese Expo di La Piazza, Minggu (16/3/2017).

Bagi Anda pecinta wine dan dessert seperti keju, cokelat, buah, pasta, yoghurt, maka wajib untuk datang ke festival ini. Karena selain menyuguhkan berbagai macam jenis dessert, promo harga yang variatif juga bisa Anda dapatkan.

Macam-macam keju seperti old gouda cheese, middle gouda cheese, young gouda cheese, mozzarella, processed cheese gouda, hingga gouda garlic cheese chips bisa Anda dapatkan mulai Rp 18.000 – Rp 67.000.  Macam-macam yoghurt dengan berbagai rasa seperti strawberry, blueberry, anggur dan melon bisa Anda nikmati hanya dengan harga Rp 8.500.

Masih kurang? Tenang saja, di Wine & Expo ini Anda juga bisa membeli berbagai makanan ringan khas Korea seperti samyang, cheese ramen, chelijedang, dan juga cokelat khas swiss dengan varian rasa yang beraneka ragam.

Bagi Anda penyuka wine, Anda bisa menemui wine berkualitas yang berasal dari Indonesia, Perancis, Hongaria, Peru, Ceko, Spanyol, Cile dan masih banyak lagi dengan potongan harga sebesar 20 persen dan program ‘beli 1 dapat 2‘.

“Selain itu kami juga mengadakan Jakarta Wine & Cheese Run untuk pecinta olahraga lari yang akan diadakan pada tanggal 30 April 2017. Tahun ini kami bekerja sama dengan Hungary Tourism Agency. Jadi pemenang utama dalam ajang lari maraton ini berkesempatan untuk mengikuti Budapest Marathon yang akan diselenggarakan pada Oktober 2017,“ tutup Soegianto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com