Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Salon ini, Si Kecil Bisa Menjadi "Princess"

Kompas.com - 30/12/2015, 18:08 WIB
Ersianty Peginusa Wardhani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Semua anak kini bisa menjadi princess di "Royal Princess Salon & Spa". Selain itu, anak juga bisa berimajinasi menjadi seorang putri sungguhan. Royal Princess Salon & Spa berlokasi di North Skywalk, Lantai 2, Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

“Setiap anak perempuan pasti bermimpi untuk menjadi princess. Maka dari itu, saya ingin membuat Royal Princess Salon & Spa ini untuk mendorong terlahirnya kreativitas dari imajinasi si anak,” ujar Yeany Christanto, Managing Director Rennervate Indonesia, Minggu (27/12/2015).

Tak heran, bila salon cantik yang berlangsung mulai tanggal 4 Desember 2015 hingga 10 Januari 2016 ini selalu ramai akan pengunjung, terutama di weekend.

“Amazing lho, kalau lihat anak kecil pertama takut-takut, namun begitu didandani mereka sangat happy dan di antara mereka banyak yang serius sekali melihat transformasinya di cermin,” tambah Yeany.

Ada beberapa paket menu yang ditawarkan dari salon ini, seperti Princess Royale Make Over. Di paket ini, rambut si kecil bisa ditata ala princess, sesuai apa yang ia mau. Lalu, wajah si anak didandani dengan tambahan princess face painting, nail polish, memilih baju koleksi dari salon, dan bisa foto yang dicetak dengan ukuran 6R.

Kompas.com/Ersianty Peginusa Wardhani Selain tampil cantik, si kecil juga menggemaskan dengan ragam paket yang ditawarkan oleh Royal Princess Salon&Spa, Minggu (27/12/2015).
Untuk paket selanjutnya, yakni Princess Make Over. Di paket ini sama seperti paket sebelumnya. Bedanya, hanya tidak dilakukannya princess face painting, nail polish, dan foto yang dicetak 4R.

Lalu, untuk ibu-ibu yang tidak terlalu antusias anaknya diberi make up, bisa mencoba paket ini, yakni Princess Hair Do. Rambut si kecil hanya dibersihkan dengan sampo, lalu didandani rambutnya layaknya seorang puteri.

Paket terakhir yaitu Princess Spa. Terdapat pilihan masker cokelat atau stroberi yang bisa dipilih si kecil. Ada pula pilihan manicure atau pedicure.

Untuk biaya paket yang ditawarkan dimulai dari harga Rp 30.000 untuk nail polish dan yang paling mahalnya yakni Rp 160.000 untuk paket Princess Royale Make Over.

Mulai pukul 10.00 hingga 21.00 untuk weekdays, sedangkan pukul 10.00 sampai 21.30 untuk weekend. Royal Princess Salon & Spa siap menjadikan si kecil layaknya seorang puteri cantik dari negeri dongeng.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com