Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 "Beach Club" Pilihan di Bali

Kompas.com - 06/03/2016, 09:05 WIB
KOMPAS.com - Bali identik dengan pantai. Di beberapa pusat keramaian turis pun hadir beach club yang memanjakan pengunjung dengan konsep bersantai di tepi pantai sambil menikmati makanan dan minuman maupun berpesta di malam hari. Tentunya dengan sentuhan kemewahan. Berikut tiga beach club di Bali di tiga daerah berbeda.

Karma Beach Bali

Beach club yang berada di resor Karma Kandara ini berada di bukit Ungasan, Badung. Penginapannya sendiri berada di atas bukit tersebut.

Sementara beach club berada di pantai di bawah bukit. Perlu turun tangga atau menggunakan lift untuk turun ke bawah. Pantai Karma Kandara sendiri berpasir putih.

Beragam aktivitas bisa dilakukan di pantai ini, mulai dari sekadar makan dan minum. Atau, berjemur dan berenang di laut. Juga aktivitas seperti yoga atau pijat di tepi pantai.

Komune Beach Club

Beach club ini terletak di Hotel Komune di Pantai Keramas, Gianyar. Pantai ini terkenal sebagai pantai untuk surfing. Pantainya sendiri berpasir hitam.

Di beach club ini cocok untuk sekedar bersantai di tepi pantai sambil makan dan minum ataupun pesta di malam hari. Area sekelilingnya berupa taman organik dan kolam renang.

Spice Beach Club Bali

Berlokasi di utara Bali yaitu Singaraja, beach club ini berada di Pantai Lovina. Pantai Lovina yang berpasir hitam biasanya menjadi destinasi turis yang ingin melihat lumba-lumba.

Tamu yang datang ke beach club ini bisa bersantai di area lounge maupun kolam renang. Sambil menikmati camilan sore hari atau makan malam, tamu diberikan beragam pilihan hidangan.

Mau menikmati kemewahan nan santai di beach club yang ada di Bali secara gratis? Ikuti kompetisi foto #TakeMeAnywhere dengan cara follow Twitter @KompasTravel dan like Facebook KompasTravel, serta kirimkan foto dengan ketentuan berikut: "Liburan Seru nan Mewah di Bali Bisa Gratis, Ini Caranya..."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com