Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan Bersama Keluarga? Cari Inspirasinya di Pameran Wisata "Travelin Colors"

Kompas.com - 01/04/2016, 17:13 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika masih bingung mencari referensi liburan bersama keluarga, pameran wisata "Travelin Colors" di Lippo Mall Puri, Jakarta, bisa jadi pilihan tempat berburu paket liburan. Pameran tersebut diselenggarakan sejak tanggal 29 Maret sampai 3 April 2016 di Lippo Mall UG.

Jika ingin membeli paket wisata, pengunjung bisa menemukan sembilan agen perjalanan yang berpartisipasi yaitu Dwidaya Tour, H.I.S. Smailing Tour, ATS Vacation, Shilla Tour, Bayu Buana Travel Services, Antavaya, Golden Rama, dan Cruise Centre.

Pengunjung bisa menemukan paket-paket wisata domestik maupun mancanegara mulai dari benua Asia, Eropa, Amerika, dan Australia. Jika Anda mencari paket liburan bersama keluarga, salah satu pilihan adalah liburan dengan kapal pesiar.

Di pameran wisata tersebut pengunjung bisa juga melakukan pembelian dengan sistem cicilan selama tiga bulan dengan nol persen, cash back hingga 20 persen, dan juga berkesempatan mendapatkan dua tiket gratis untuk rute penerbangan Jakarta - Hongkong.

Pengunjung yang datang ke pameran wisata tidak dikenakan biaya. Pameran wisata ini bisa dikunjungi mulai dari pukul 10.00 - 20.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com