Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

McLaren-Honda Suite dan Ini Rencana Hilton di Indonesia

Kompas.com - 11/09/2016, 19:21 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com — Hotel Hilton Singapore, di bawah naungan Hilton Worldwide, meluncurkan kamar yang bertema tim balap Formula 1, yakni McLaren-Honda Suite, Kamis (8/9/2016), di Singapura.

Pada acara tersebut, hadir pula Hilton Worldwide Senior Vice President and Commercial Director Asia Pacific, Ben George.

KompasTravel berkesempatan untuk berbincang dengan Ben yang bercerita tentang detail dari McLaren-Honda Suite dan rencana grup Hilton di Indonesia secara umum.

Berikut petikan wawancaranya.

Apa alasan kamar bertema McLaren-Honda Suite diluncurkan tahun ini?

Saya pikir ini merupakan saat bagi kami untuk merayakan kerja sama dengan tim McLaren-Honda. Seperti yang telah diketahui, kami telah bekerja sama lebih dari 10 tahun.

Tahun lalu, kami meluncurkan kamar seperti ini di Inggris. Tahun ini, kami ingin melakukannya di Singapura. Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi kami.

Bisa Anda jelaskan lebih lanjut soal McLaren-Honda Suite yang diluncurkan oleh Hilton Singapore ini?

Hanya ada satu kamar McLaren-Honda Suite dan ini juga untuk menyambut datangnya Grand Prix (GP) Singapura pada 18 September 2016.

Kamar ini dapat disewa mulai dari tanggal 4 September sampai 26 September 2016. Tarif kamar ini di kisaran 600 dollar Singapura.

Semua hal yang bernuansa McLaren-Honda dapat Anda lihat di kamar ini, seperti pakaian pebalap, sarung tangan, buku memorabilia, dan yang lainnya.

Bagaimana respons atas kamar ini, apa sudah banyak tamu yang memesan?

Responsnya sangat baik. Kami mulai menyewakan kamar ini dari tanggal 4 September dan sejak itu kamar ini sangat cepat terpesan. Kamar ini cepat populer di kalangan tamu setia Hilton.

KOMPAS.com/ERIS EKA JAYA Tumpukan ban dan jubah mandi bertuliskan nama pebalap, Fernando Alonso dan Jenson Button, tampak menghiasi kamar McLaren-Honda Suite di Hilton Singapore.

Apa motivasi di balik kemitraan grup Hilton dengan McLaren-Honda?

Kami mulai bekerja sama pada tahun 2005. Kami berhasrat bekerja sama dengan perusahaan yang setia menginap di Hilton.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com