Di Camel Republic, Rasakan Petualangan Asyik bersama Keluarga - Kompas.com

Di Camel Republic, Rasakan Petualangan Asyik bersama Keluarga

Erwin Hutapea
Kompas.com - 27/04/2017, 10:21 WIB
KOMPAS.COM/ERWIN HUTAPEA Wahana permainan Flying Macaw merupakan satu dari berbagai wahana hiburan menyenangkan di Camel Republic. Taman rekreasi keluarga ini berlokasi Phetchaburi, Thailand. Di dalamnya juga terdapat kebun binatang mini yang cocok buat anak-anak.

PHETCHABURI, KOMPAS.com – Para pelancong mancanegara yang memiliki rencana berlibur ke Thailand, tak ada salahnya mencoba berkunjung ke Phetchaburi.

Wilayah ini terletak di bagian selatan Bangkok dan memiliki sejumlah obyek wisata menarik. Salah satunya yaitu Camel Republic.

Destinasi wisata ini merupakan taman rekreasi unik yang baru dibangun dengan konsep bangunan modern berarsitektur Maroko.

Sesuai slogannya, yaitu “Fantastic Family Adventure”, Camel Republic menawarkan petualangan hiburan yang belum pernah dirasakan pengunjung bersama keluarga.
 
Ada empat macam fasilitas yang bisa ditemui di dalamnya. Pertama, yaitu kebun binatang mini. Di dalamnya terdapat sejumlah jenis hewan, di antaranya unta, kambing angora, alpaka, jerapah, bebek, angsa, ikan, dan berbagai jenis burung.

(BACA: Rice Crisps, Camilan khas Thailand dari Beras yang Tidak Biasa)

Pengunjung bisa melihat dari dekat hewan-hewan tersebut dan memberi mereka makan. Hal ini juga berguna bagi anak-anak untuk mengajari mereka agar menyayangi hewan.
 
Kedua, yaitu wahana permainan. Di sini tersedia permainan untuk anak-anak, misalnya mini ATV, menunggang unta, trampolin, dan area bermain.
 
Lalu, untuk orang dewasa, Anda bisa menjajal Drop Twist, Eagle Zipline, Flying Macaw, dan Midi Dance. Teknologi yang digunakan di setiap wahana tersebut merupakan teknologi terbaru.

(BACA: Melancong ke Thailand, Yuk Berburu Kabut di Mae Hong Son)

Dengan demikian, pengunjung dapat merasakan sensasi yang menyenangkan sekaligus menegangkan, tetapi tetap aman dan terhibur.
 
Di Camel Republic, ada pula tempat makan yang menyediakan beraneka ragam makanan, minuman, dan camilan untuk mengembalikan kondisi tubuh setelah lelah merasakan sejumlah wahana di atas.
 
Gerai makanan cepat saji dan kuliner tradisional Thailand berpadu dengan gerai coffee shop, es krim, crepes, dan lain-lain.
 

KOMPAS.COM/ERWIN HUTAPEA Patung unta berwarna-warni menjadi salah satu ikon menarik di Camel Republic, Selasa (25/4/2017). Taman hiburan keluarga ini hadir di Phetchaburi, Thailand, dengan beragam wahana bermain, kebun binatang mini, toko suvenir, dan area kuliner.
Tak ketinggalan pula toko suvenir di mana pengunjung bisa membeli buah tangan khas Camel Republic, umpamanya kaus, boneka, gantungan kunci, dan aksesori lainnya.
 
Selain sekian banyak fasilitas tersebut, pengunjung juga bisa melihat pemandangan indah yang menarik didokumentasikan untuk menjadi kenangan keluarga, termasuk juga diunggah di media sosial.
 
Dengan begitu, Camel Republic menjadi tempat berarti tersendiri bagi semua anggota keluarga karena bisa merasakan waktu bersama yang berkualitas dan mengingatnya sebagai momen mengesankan.

Adapun taman hiburan ini beroperasi pada hari Senin sampai Jumat dari pukul 10.00 sampai 18.00 waktu setempat. Sedangkan untuk Sabtu, Minggu, dan hari libur buka mulai pukul 09.00 sampai 18.30.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisErwin Hutapea
EditorI Made Asdhiana
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM