Kafe Ini Akan “Memaksa” Anda Memotret Lantainya - Kompas.com

Kafe Ini Akan “Memaksa” Anda Memotret Lantainya

Kompas.com - 08/06/2017, 21:05 WIB
BIGDISH Lantai instagenic di kafe Amypond.

JAKARTA, KOMPAS.com - Desain interior sebuah kafe atau restoran menjadi hal yang sangat penting bagi konsumen saat ini. Desain dinding, meja, kursi bahkan langit-langit kafe dan restoran dibuat sedemikian rupa untuk memanjakan mata konsumen. Selain itu, juga untuk membuat konsumen betah dan membantu mereka mendapatkan gambar yang indah saat mengabadikan makanan ataupun diri sendiri dalam sebuah foto.

Itulah yang bisa ditemukan di Amypond yang berlokasi di Street Gallery, Pondok Indah Mall, Jakarta. Jangankan dinding, sebagian besar sekat di kafe ini adalah kaca dan jendela. Cahaya alami pun masuk, sehingga berbeda dengan kafe "kekinian" yang cenderung dibuat redup.

BIGDISH Interior kafe Amypond.

Hal kedua yang sangat menarik dari Amypond adalah lantainya. Keramik bertema Victorian dengan kombinasi warna yang sangat nyaman di mata akan membuat Anda merasa tertantang untuk mengabadikannya. Salah satu cara terbaik untuk mengabadikan lantai di Amypond adalah dengan meletakkan makanan di sudut meja dan memotretnya dari atas sehingga terjadi perpaduan menarik dari makanan sekaligus lantai kafe.

Makanan di Amypond cukup variatif mulai dari beragam pizza, pasta, juga makanan Indonesia seperti sop buntut, nasi goreng kebuli, dan lidah bakar cabe ijo. Ada pula menu sarapan sehat seperti Pitaya Bowl yang berisi buah naga, pisang, granola dan buah berry. Pilihan kopi yang sangat banyak pun akan membuat para pecinta kopi betah di tempat ini.

BIGDISH Pitaya Bowl.

Makanan dan minuman di Ampond dijual dengan harga yang cukup terjangkau, dan rasanya pun sangat pas di lidah. Bila datang berdua ke tempat ini, Anda mungkin hanya akan menghabiskan kurang lebih Rp 200.000. Jika menggunakan aplikasi BigDish, Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen. Anda juga akan mendapatkan voucher XXI senilai Rp. 50.000 setelah makan.

************************

Ingin mencoba wisata cruise gratis Singapura - Malaka - Singapura? Caranya gampang, ikuti kuis dari Omega Hotel Management di sini. Selamat mencoba!

EditorSri Anindiati Nursastri
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM