Cari Penginapan? Banyak Promo di Garuda Indonesia Travel Fair 2017 - Kompas.com

Cari Penginapan? Banyak Promo di Garuda Indonesia Travel Fair 2017

Silvita Agmasari
Kompas.com - 24/09/2017, 12:03 WIB
Harris, salah satu hotel kelas menengah yang menjamur di Bali.istimewa Harris, salah satu hotel kelas menengah yang menjamur di Bali.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah membeli tiket penerbangan murah, saatnya berburu akomodasi dan tur wisata yang ditawarkan di Garuda Indonesia Travel Fair ( GATF).

Pada GATF Phase II yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Jakarta, sampai Minggu (24/9/2017) terdapat banyak booth hotel dan tur wisata murah. Berikut promo yang dirangkum oleh KompasTravel, Sabtu (23/9/2017):

1. Tauzia Hotel Management

Grup hotel yang menaungi Harris Hotels, Yello, dan Pop ini menawarkan promo diskon kamar 30 persen untuk hotel jaringan Tauzia yang berda di Jakarta, Surabaya, Malang, dan Bali. Voucher berlaku untuk satu tahun. 

2. Omega Hotel Management

Grup hotel yang membawahi Grand Cordela, Cordela, Cordex, dan Alfa Resort menawarkan harga spesial Rp 260.000 per malam untuk seluruh jaringan hotel di Indonesia. Voucher berlaku hingga enam bulan ke depan. 

3. Bhanuswari Resort dan Spa, Bali

Resort di daerah Canggu ini menawarkan paket spesial dimulai dari Rp 2 juta untuk menginap tiga hari dua malam, dua jam spa untuk dua orang, rafting untuk dua orang, sarapan, dan shuttle bus ke daerah Ubud. 

4. Ombak Group, Gili Trawangan

Akomodasi di daerah Gili, Nusa Tenggara Barat ini menawarkan promo mulai Rp 3.296.000 untuk menginap dua malam, sewa sepeda gratis, dan percobaan diving gratis di kolam renang dengan instruktur. 

5. InStyle Hotel, Kuta, Bali

Paket bulan madu Rp 1.788.000 di kamar suite dengan makan malam romantis, spa, dan sarapan. 

6. Four on Drupadi, Seminyak

Promo villa untuk bulan madu tiga hari dua malam seharga Rp 3.999.000, dan promo villa dilengkapi kolam renang yakni Rp 1,8 juta per malam.

7. Asana 

Hotel Asana di Jakarta, Biak, dan Bali dihargai Rp 400.000 per kamar nett, selama enam bulan ke depan. 

8. Pramana Hotel dan Resorts di Bali 

Promo hotel jaringan Pramana Hotel dan Resorts Bali yakni The Kayon Resort, The Alena Resort, The Sankara Resort di daerah Ubud, The Alantara daerah Sanur untuk villa yang dimulai Rp 5.250.000.

9. Citilink

Promo penerbangan plus tur dimulai dari Rp 1,1 juta untuk tiga hari dua malam di Belitung.

10. Go Touch Down Afrika

Tur spesial selama delapan hari di Afrika Selatan dari harga Rp 44.990.000 menjadi Rp 27.990.000. 

11. Hamueco Raja Ampat 

Promo akomodasi dan tur di Hamueco Raja Ampat selama empat hari tiga malam dengan harga Rp 4,9 juta. Untuk pemesanan enam orang cashback Rp 1 juta. 

12. Jalan-Jalan Raja Ampat

Menawarkan berbagai promo tur di Raja Ampat mulai Rp 2,5 juta per orang untuk menginap dua malam satu hari di Kabui. 

13. Dream Cruises

Beli satu gratis satu untuk kelas Balcony Deluxe dan Balcony dengan harga satuan Rp 10.890.000, berlayar empat malam dengan kapal pesiar ke Phuket. 

PenulisSilvita Agmasari
EditorSri Anindiati Nursastri
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM