Ketika Djarot Ingin Lihat Komodo - Kompas.com

Ketika Djarot Ingin Lihat Komodo

Silvita Agmasari
Kompas.com - 18/10/2017, 17:05 WIB
Postingan instagram Happy Djarot Syaiful Hidayat.INSTAGRAM/@HAPPYDJAROT Postingan instagram Happy Djarot Syaiful Hidayat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat diketahui tidak menghadiri acara pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Senin (16/10/2017). Djarot dan keluarga ternyata memiliki agenda liburan ke Pulau Komodo.

"Sebetulnya saya sudah lama banget pingin melihat Komodo. Saya ke sini bersama dengan keluarga. Sama anak dan isteri. Rencananya, jelas saya mau lihat Komodo," ujar Djarot dikutip dari Tribunnews Kupang, NTT, Senin (16/10/2017).

Dari pantauan KompasTravel di media sosial istri Djarot, Happy, tampak bahwa Djarot bersama istri dan tiga orang anaknya berpose di puncak Pulau Padar. Salah satu gugusan Pulau yang termasuk dalam kawasan Taman Nasional Komodo.

"Untuk mencapai puncak keindahan butuh perjuangan," tulis Happy.

Happy juga membagikan kisah perjalanannya lewat video singkat di fitur IG Story Instagram. Seperti benyanyi Rayuan Pulau Kelapa bersama Djarot atau sekedar menjelaskan keberadaannya.

"Kita lagi di Pulau Komodo bersama anak-anak" kata Happy.

Akun Instagram Djarot sendiri sampai saat ini masih belum diperbaharui dengan unggahan foto atau video liburannya di daerah Labuan Bajo. Namun absennya Djarot dari momen pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sempat menimbulkan pertanyaan.

Labuan Bajo, khususnya Pulau Komodo, memang menjadi daya tarik bagi wisatawan, tak terkecuali para selebriti. Situs yang termasuk sebagai Seven Wonders of Nature (Tujuh Keajaiban Alam) ini pernah dikunjungi oleh selebriti dunia seperti aktris Gwyneth Paltrow dan pembalap Valentino Rossi.

PenulisSilvita Agmasari
EditorSri Anindiati Nursastri
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM