Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengintip Lapangan Golf Par 3 Terbaik di Dunia yang Ada di Bali

Kompas.com - 18/12/2017, 18:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 JAKARTA, KOMPAS.com - Bukit Pandawa Glof & Country Club, Kabupaten Badung, Bali menyabet pernghargaan 'World Best par 3 Golf Course' atau lapangan golf par 3 terbaik di dunia. Penghargaan bergengsi ini didapat dari Wolrld Golf Awars yang diterima di La Manga Club, Spanyol, Sabtu (25/11/2017). Apa keistimewaan lapangan golf ini hingga dapat menyabet penghargaan bergengsi di dunia?

"Dibuka pada bulan Oktober 2016, Bukit Pandawa Golf & Country Club adalah fasilitas terbaru untuk koleksi lapangan golf kelas dunia yang tengah berkembang di Bali," tulis situs resmi Bukit Pandawa Glof & Country Club.

(Baca juga : Lapangan Golf Par 3 Terbaik di Dunia Ada di Bali)

Pemandangan Bukit Pandawa Glof & Country Club ini terbilang spektakuler karena letaknya yang berada di atas tebing batu kapur, Perbukitan Pandawa. Selain lapangan golf yang berselimut rumput hijau, para pegolf juga dapat melihat langsung pemandangan Samudra Hindia luas.

Bukit Pandawa Golf & Country Club BaliDok. Bukit Pandawa Golf & Country Club Bali Bukit Pandawa Golf & Country Club Bali

Tersedia 18 lubang par 3 dengan total luas 3.000 meter persegi. Di sana juga tersedia Club House dengan desain pura di Bali. Di dalam Club House, para pegolf dapat bersantap, belanja, serta mandi setelah berolahraga.

(Baca juga : Kemenpar Undang 40 Dubes Famtrip Golf di Batam dan Bintan)

Selain menjadi tempat bermain Golf, Bukit Pandawa Glof & Country Club juga sering dijadikan lokasi pernikahan luar ruang. Dengan desain dekorasi menawan dan pemandangan alami, menikah di sana memberikan nuansa romantis.

Lokasi pernikahan di Bukit Pandawa Golf & Country Club Bali.Dok. Bukit Pandawa Golf & Country Club Bali Lokasi pernikahan di Bukit Pandawa Golf & Country Club Bali.

Bagi para pegolf yang ingin menginap, tak perlu jauh-jauh. Di Bukit Pandawa Glof & Country Club sejatinya adalah lapangan golf terintergasi yang dibangun oleh PT. Bali Ragawisata, Nantinya kawasan ini akan dikelola oleh grup hotel seperti Waldrof Astoria, Mandarin Oriental Hotel, The Residences at Mandarin Oriental, dan Swissotel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com