Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Djarot dan Keluarga Rekreasi ke Danau Toba

Kompas.com - 27/12/2017, 21:10 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat tampak menghabiskan masa libur Natal di Danau Toba, Sumatera Utara. Bersama istri dan anak, Djarot membagikan foto dengan latar Danau Toba di media sosial Instagram.

"Saya ke sini silaturahmi dan rekreasi hari libur, ajak isteri dan anak. Indah sekali pemandangan di Danau Toba #danautoba #pesonaindonesia," tulis Djarot dalam akun instagram @djarotsaifulhidayat, Rabu (27/12/2017).

Tak hanya Djarot, istrinya Happy juga mengunggah foto ke akun Instagramnya. Terlihat Happy berpose saling rangkul dengan Djarot.

Baca juga : Ke Danau Toba Semakin Mudah, Batik Air Buka Rute Jakarta - Silangit

Happy juga mengunggah video pendek di Instagram Story, kunjungan ke Tomok. Sebuah desa wisata cantik di Pulau Samosir. Happy bersama Djarot tampak disuguhi salak yang baru dipanen oleh warga

"Indahnya Toba di Sumatera Utara," tulis Happy.

Danau Toba merupakan bagian dari 10 Kawasan Strategis Pariwisata Nasional yang diprioritaskan untuk dikembangkan oleh Kementerian Pariwisata. Sebuah kawasan seluas 600 hektar telah disiapkan oleh pemerintah sebagai zona otorita wisata. 

Di dalam kawasan wisata itu akan dibangun lima hotel berbintang lima, convention center, dan lapangan golf seluas 100 hektar. Hotel-hotel berbintang tersebut akan dibangun tiga pengusaha asal Medan.

Djarot sendiri dikabarkan menjadi calon yang diusung oleh partai PDI-P untuk Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2018. Sejak (25/12/2017) Djarot dan keluarga telah berada di Sumatera Utara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com