Sailor Moon Telah Hadir di Universal Studios Japan - Kompas.com
Karaksa Media Partner adalah media online penyedia berita terkini seputar Jepang dari sumber terpercaya, “Japan Walker”. Kami akan menyampaikan berita seputar Jepang terkini dari semua genre, seperti kuliner, produk & tren terbaru, festival musiman, tempat hangout, hidden spot, dan masih banyak lainnya.

Sailor Moon Telah Hadir di Universal Studios Japan

Kompas.com - 09/02/2018, 21:08 WIB
Universal Studios Japan ©Naoko Takeuchi.KARAKSA MEDIA Universal Studios Japan ©Naoko Takeuchi.

KOMPAS.com - Mulai 19 Januari hingga 24 Juni 2018, taman bermain Universal Studios Japan yang berada di Osaka, Jepang, mengadakan proyek Universal Cool Japan yang sangat populer sejak pertama kali diadakan pada 2015.

Taman bermain Universal Studios Japan saat ini memiliki banyak atraksi baru yang tidak boleh Anda lewatkan, mulai dari atraksi bertema Final Fantasy XR Ride, Monster Hunter The Real, hingga Detective Conan Wolrd dengan permainan memecahkan misteri, live misteri, dan restoran.

(Baca juga : Ini Dia Kafe dan Toko Roti Terbaru di Osaka)

Pada 16 Maret 2018, atraksi Sailor moon The Miracle 4-D hadir untuk pertama kalinya dan akan ikut menambah keramaian taman bermain ini. Atraksi ini memungkinkan Anda untuk berjuang bersama kelima pasukan cantik ini.

Sailor moon sendiri merupakan komik populer yang mulai ditayangkan sekitar 25 tahun yang lalu. Komiknya diterjemahkan dalam 17 bahasa dan film animasinya ditayangkan di lebih dari 40 negara. Karakter ini sangat populer baik di dalam maupun luar negeri dan menjadi salah satu fenomena sosial.

Universal Studios Japan ©Naoko Takeuchi.KARAKSA MEDIA Universal Studios Japan ©Naoko Takeuchi.

Pretty guardian sailor moon the miracle 4D

Di teater ini, Anda dapat merasakan secara langsung dunia sailor moon di theater 4-D ini. Mimpi untuk berjuang menghadapi berbagai rintangan bersama mereka dalam cerita original yang dibuat khusus untuk taman bermain ini akan menjadi nyata.

(Baca juga : Inilah 3 Kafe Unik dengan Meja Pemanas Khas Jepang, Kotatsu)

Selain itu, image gambarnya yang terlihat sangat nyata membuat Anda seakan bisa menyentuh mereka. Anda juga bisa melihat perubahan wujud mereka secara langsung,

Menu makanan & foto original

Anda juga dapat menemukan menu makanan serta foto original dari sailor moon yang mulai dijual dari 19 Januari 2018 hanya di Universal Studios Japan.

Universal Studios Japan ©Naoko Takeuchi.KARAKSA MEDIA Universal Studios Japan ©Naoko Takeuchi.
1. Sailor moon café plate mikazuki pan, Luna corn soup, grapefruit and shrimp salad. Point: roti berbentuk bulan sabit dan kucing hitam Luna.

2. Sailor moon compact cake ~strawberry rare cheese~ yang berbentuk bros imut yang digunakan untuk berubah wujud.

3. Moon princess power cake ~berry & pistachio & pine, kue berwarna warni dengan penampilan yang girly dan imut.

4. Sailor moon drink ~strawberry & lemon soda, minuman tidak beralkohol yang cocok wanita dewasa yang imut.

Universal Studios Japan ©Naoko Takeuchi.KARAKSA MEDIA Universal Studios Japan ©Naoko Takeuchi.

Sailor moon photo opportunity

Anda dapat berpose sambil membawa item yang sama dengan kelima pasukan sailor moon. Foto akan dimasukkan ke dalam frame khusus.

Provided by Japan WalkerTM, Kansai WalkerTM (27 December 2017)

Komentar