Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Lebaran Pegipegi 2023, Diskon Tiket Pesawat hingga 50 Persen

Kompas.com - 05/04/2023, 13:10 WIB
Wasti Samaria Simangunsong ,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Masyarakat sudah mulai berburu tiket transportasi hingga akomodasi untuk mudik ke kampung halaman pada 19-25 April mendatang.

Berdasarkan survei yang dilakukan platform perjalanan Pegipegi di media sosial Instagram dan Twitter pada 20 Februari 2023, diketahui hampir 70 persen responden berencana untuk melakukan mudik tahun ini.

Baca juga:

VP of Commercial and Marketing Pegipegi, Ryan Kartawidjaja menyampaikan, dalam survei tersebut juga terlihat, lebih dari 50 persen responden akan menghabiskan mudik di kampung halamannya selama satu minggu.

"Pemudik pun memilih membeli tiket pulang-pergi (PP) yang dipesan sejak 1–2 bulan sebelum keberangkatan, hingga satu minggu sebelum keberangkatan," kata Ryan dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (4/3/2023).

Promo Lebaran Pegipegi 2023

Ilustrasi wisatawan di Angkor Wat, Kamboja.Dok. UNSPLASH/Norbert Braun Ilustrasi wisatawan di Angkor Wat, Kamboja.

Pegipegi menyediakan sejumlah promo yang bisa dimanfaatkan untuk mudik Lebaran, dengan diskon hingga 50 persen ditambah 25 persen untuk pemesanan hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, serta tiket bus dan travel.

Ini berlaku untuk perjalanan domestik maupun internasional.

Adapun skema promo tersebut dihadirkan lewat skema:

1. Always On

Diskon pemesanan hotel hingga Rp 1 Juta, pemesanan tiket pesawat mulai dari Rp 300.000-an, diskon tiket kereta api hingga 20 persen, hingga diskon tiket bus dan travel hingga 11 persen.

Berlangsung setiap hari selama 1–30 April 2023.

Baca juga: Kuota Mudik Gratis Kemenhub 2023 Habis, Akan Ada Tambahan?

2. Flash Sale

Flash Sale berlaku untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat pada hari tertentu mulai tanggal 5-28 April 2023, setiap pukul 12.00–15.00 WIB.

Untuk pemesanan hotel, periode Flash Sale menghadirkan diskon menginap murah untuk pemesanan dua malam sebesar 25 persen hingga  Rp 2 Juta.

Baca juga: 17 dan 28 April Diprediksi Puncak Arus Mudik dan Balik Lebaran 2023

Sedangkan untuk pemesanan tiket pesawat, terdapat diskon hingga 50 persen yang bisa dimanfaatkan.

3. Ekstra diskon partner

Pada periode mudik ini, Pegipegi juga menghadirkan ekstra diskon dari para bank partner seperti TMRW, OCBC, MANDIRI, DBS, CITI, BNI, dan BRI, dengan diskon hingga 50 persen untuk pemesanan hotel, tiket pesawat, tiket kereta, serta tiket bus dan travel. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com