Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Taman Safari Bogor Juni 2023, Ada Promo Libur Sekolah

Kompas.com - 13/06/2023, 12:03 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com -Taman Safari Bogor menawarkan tiket promo libur sekolah 2023 melalui program Early Bird Promo Spesial Libur Sekolah. Melansir dari laman resminya, harga tiket promo libur sekolah tersebut dibanderol Rp 230.000 per orang, dari harga normal Rp 255.000 per orang.

“Kali ini tiket Early Bird Promo Spesial Libur Sekolah dibanderol hanya Rp 230.000 saja,” ujar Co-Revenue Taman Safari Bogor, M. Pahrul Rozi, dikutip dari laman resmi Taman Safari, Selasa (13/6/2023).

Baca juga:

Periode pemesanan (booking) tiket promo Taman Safari Bogor untuk libur sekolah pada 7 Juni hingga 15 Juni 2023. Nantinya, tiket tersebut dapat digunakan untuk berkunjung ke Taman Safari Bogor mulai 24 Juni sampai dengan 16 Juli 2023.

Rozi mengungkapkan, dengan harga tiket promo tersebut, pengunjung bisa menikmati sejumlah wahana, meliputi Safari Journey, mengunjungi Istana Panda, dan menyaksikan sembilan presentasi edukasi satwa.

Wisatawan juga bisa melihat tujuh exhibits (pertunjukkan) di Taman Safari Bogor, mengunjungi Curug Jaksa, dan menikmati beragam wahana permainan.

Tiket promo Taman Safari Bogor libur sekolah 2023 hanya dapat dipesan melalui website resmi, yaitu https://bogor.tamansafari.com/.

Atraksi menunggang gajah di Taman Safari Bogor, Jawa Barat DOK. Shutterstock/Handi25 StudioShutterstock/Handi25 Studio Atraksi menunggang gajah di Taman Safari Bogor, Jawa Barat DOK. Shutterstock/Handi25 Studio

Baca juga:

Selain itu, Taman Safari Bogor juga telah mempersiapkan program Safari Malam spesial libur sekolah. Safari Malam ini digelar setiap Sabtu mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

Pengunjung bisa menikmati wahana permainan di malam hari, serta menyaksikan atraksi teatrikal seru seperti fire dance.

“Tiket Safari Malam bisa dipesan langsung di loket Taman Safari Bogor mulai pukul 16.00 WIB setiap Sabtu,” ungkap Rozi.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com