Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Pameran LRT Jabodebek di Taman Fatahillah, Catat Tanggalnya.

Kompas.com - 14/06/2023, 11:11 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta Bogor Depok Bekasi (Jabodebek) menggelar pameran LRT Coming Soon secara gratis untuk umum di Taman Fatahillah, Jakarta Barat.

Berdasarkan informasi resmi tertulis yang Kompas.com terima pada Rabu (14/6/2023) pameran ini berlangsung sejak 13-15 Juni 2023 mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Manager Public Relations Divisi LRT Jabodebek Kuswardojo menyampaikan, pameran bertujuan untuk menyosialisasikan dan mengenalkan LRT Jabodebek sebagai moda transportasi baru dan alternatif pilihan guna mengurangi kemacetan di wilayah Jakarta & sekitarnya.

Baca juga: LRT Jabodebek Targetkan Angkut Penumpang 137.000 Per Hari

Pameran LRT Jabodebek Coming Soon ini merupakan ajang sosialisasi yang penting kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya," ujar Kuswardojo.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas.com (@kompascom)

Menurut dia, sosialisasi dan pengenalan bermanfaat agar masyarakat peduli dengan kehadiran dan keunggulan LRT Jabodebek sebagai moda transportasi yang ramah lingkungan, efisien, serta dapat mengurangi kemacetan di wilayah Jabodebek.

Ada apa saja di Pamera LRT Jabodebel?

Pada pameran ini masyarakat umum dapat melihat gambaran bentuk LRT Jabodebek, serta dapat menggali informasi mengenai LRT Jabodebek lebih dalam.

Tidak hanya itu, pameran LRT Jabobedek Coming Soon juga menghadirkan "Community Gathering", di sini masyarakat diundang untuk berinteraksi dan diskusi mengenai transportasi di Jakarta.

Potret LRT di Jabodebek.Dokumentasi LRT Jabodebek Potret LRT di Jabodebek.

Serta dapat menyaksikan acara stand up comey dan musik yang akan membuat suasana pameran lebih ceria.

“Kami mengundang semua masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk meramaikan Pameran LRT Jabodebek Coming Soon agar dapat mengenal lebih dekat transportasi baru yang sebentar lagi hadir dan dapat dimanfaatkan oleh Masyarakat Jabodebek,” kata Kuswardojo.

Baca juga: Mengenal Kereta Layang di TMII yang Sering Dikira Monorel atau LRT

Pada pameran kali ini juga diadakan kontes foto yang dapat diikuti oleh pengunjung, dan pengunjung berkesempatan memenangkan smart watch, tablet, sepeda lipat, serta ponsel pintar.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com