Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bukit Moko Bandung: Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

Kompas.com - 16/06/2023, 15:15 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

KOMPAS.com - Menikmati pemandangan lampu-lampu kota saat malam hari bisa jadi kegiatan saat liburan di Bandung. Kamu bisa melakukannya di Bukit Moko di Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dilaporkan oleh Kompas.com, Selasa (26/7/2022), Bukit Moko memiliki ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut (mdpl). Dari bukit tersebut, wisatawan bisa melihat panorama Kota Bandung.

Baca juga:

Daya tarik Bukit Moko tidak hanya saat malam hari, tapi juga pagi hari. Pada waktu tersebut, wisatawan bisa melihat pemandangan perkebunan dan permukiman.

Bukit Moko juga bisa menjadi spot berburu pemandangan sunrise (matahari terbit) dan sunset (matahari terbenam).

Wisatawan pun bisa nongkrong di salah satu tempat bernama Waroeng Daweung di Bukit Moko sambil menikmati gemerlapnya penerangan di kota. 

Jam buka Bukit Moko

Secara garis besar, Bukit Moko buka 24 jam. Namun, bila ingin melihat pemandangan sambil nongkrong di Waroeng Daweung, wisatawan bisa datang dari pukul 04.30 WIB sampai 23.59 WIB pada hari biasa. 

Pada akhir pekan, tempat ini buka 24 jam.

Baca juga:

Pemandangan dari Bukit Moko di Bandung, Jawa Barat.Dok. Shutterstock/Adnan Hidayat P Pemandangan dari Bukit Moko di Bandung, Jawa Barat.

Harga tiket masuk Bukit Moko

Harga tiket masuk Bukit Moko mulai Rp 15.000. 

Jika ingin nongkrong di Waroeng Daweung, wisatawan akan mendapat vocher seharga Rp 30.000. Dengan vocher ini, mereka bisa memilih makanan satu porsi dan minuman satu porsi.

Baca juga: 17 Tempat Wisata Bandung Selatan, Bisa Kemah di Alam Terbuka

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com