Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fairy Garden Bandung: Harga Tiket, Jam Buka, dan Aktivitas 

Kompas.com - 14/06/2023, 11:50 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Bandung memiliki banyak destinasi wisata yang cocok untuk mengisi liburan sekolah bersama anak-anak. Salah satunya adalah Fairy Garden by The Lodge atau lebih dikenal sebagai Fairy Garden Bandung.

Baca juga:

Alamatnya berada di Jalan Maribaya KM 3, Cibodas, Lembang, Bandung Barat.

Sesuai namanya, obyek wisata ini mengusung konsep negeri dongeng. Pengunjung akan menjumpai suasana bak negeri dongeng, mulai dari petugas yang memakai aneka kostum peri, bangunan kastel, taman ala negeri dongeng, wahana permainan, dan mini zoo.

Melansir dari laman resminya, anak-anak dapat menuangkan kreativitasnya lewat berbagai aktivitas di Fairy Garden. Mulai dari kegiatan seni dan kriya, menghias tanaman, membaca buku, mendengarkan dongeng, hingga memberi makan hewan.

Fairy Garden, salah satu tempat wisata di Lembang, Bandung yang cocok untuk anak saat libur sekolah
Dok. https://fairygarden.id/ Fairy Garden, salah satu tempat wisata di Lembang, Bandung yang cocok untuk anak saat libur sekolah

Oleh sebab itu, Fairy Garden sangat cocok menjadi pilihan wisata anak di Bandung untuk liburan sekolah. Sebelum berkunjung, simak dulu informasi harga tiket, jam buka, dan aktivitas di Fairy Garden Bandung.

Baca juga:

Aktivitas Fairy Garden 

Fairy Garden menawarkan banyak aktivitas yang terbagi dalam empat zona, meliputi Fairy Land, Woodland, Raya’s Kitchen, dan Fairy Garden Menyala. Berikut penjelasan masing-masing aktivitas di keempat zona tersebut:

Fairy Land 

Fairy Garden by The Lodge, salah satu pilihan tempat liburan di LembangDok. Fairy Garden by The Lodge Fairy Garden by The Lodge, salah satu pilihan tempat liburan di Lembang

Fairy Land memiliki sejumlah wahana yang menawarkan beragam kegiatan seru untuk anak, antara lain:

  • Gopher Maze, adalah labirin yang sulit dipecahkan, sehingga sangat seru, menantang, dan menyenangkan untuk anak-anak.
  • Art Factory, menawarkan beragam aktivitas seni dengan nuansa di dunia peri sehingga sangat menyenangkan untuk anak-anak.
  • Florania, adalah taman bunga yang dijaga oleh petugas berkostum peri tanaman.
  • Lola’s Library, menawarkan kegiatan mendengarkan dongeng untuk anak-anak yang disampaikan oleh petugas berkostum peri. Uniknya, Lola’s Library ditata dengan unik menyerupai  perpustakaan dunia peri.
  • Giant Book, berupa buku raksasa yang menceritakan awal mula berdirinya Fairy Garden. Anak-anak bisa berfoto di depan Giant Book ini.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com