Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket The Farm Pancawati Bogor, Rp 15.000 Gratis Kolam Renang dan Mini Zoo

Kompas.com - 25/06/2023, 08:01 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Apakah kamu sedang mencari tempat wisata di Bogor untuk liburan sekolah bersama keluarga? The Farm Pancawati bisa menjadi pilihan wisata keluarga di Bogor.

Selain menawarkan wahana lengkap, harga tiket The Farm Pancawati Bogor juga ramah kantong.

Baca juga:

General Manager The Farm Pancawati, Mansur Maulana mengatakan, The Farm Pancawati memiliki fasilitas lengkap mulai dari kolam renang, spot foto Instagramable, area piknik dan camping, mini zoo, kebun jati, restoran, dan vila.

“The Farm Pancawati adalah wisata yang cocok untuk keluarga, ada mini zoo yang terletak di pegunungan serta menawarkan view (pemandangan) yang tidak didapatkan di dalam kota,” jelasnya kepada Kompas.com, Sabtu (24/6/2023).

Berada di kaki Gunung Pangrango, udara di kawasan wisata ini sangat segar. Sepanjang mata memandang, pengunjung bisa menjumpai perbukitan dan panorama Gunung Salak dari kejauhan.

“Ada beberapa vila yang menghadap langsung ke Gunung Salak,” imbuh Mansur.

Berada di atas lahan seluas 4 hektare, The Farm Pancawati juga memiliki kebun jati sehingga udara di kawasan ini semakin sejuk. Jika wisatawan ingin berkunjung, lokasinya berada di Jalan Tapos, Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

The Farm Pancawati buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB. 

Area kolam renang anak-anak di The Farm Pancawati BogorDok. Instagram @thefarmpancawati Area kolam renang anak-anak di The Farm Pancawati Bogor

Harga tiket masuk The Farm Pancawati 

Harga tiket The Farm Pancawati cukup ramah kantong, yakni Rp 15.000 untuk area The Farm. Jika pengunjung ingin menjelajahi area kebun jati, maka hanya perlu membeli tiket terpisah seharga Rp 10.000.

Tiket tersebut sudah termasuk akses gratis ke kolam renang, mini zoo, dan semua spot foto Instagramable. Namun, jika pengunjung ingin memberi makan hewan bisa memberi pakan terpisah seharga Rp 10.000 per kantong.

“Jadi, total tiket masuk The Farm Pancawati Rp 25.000, sudah termasuk berenang, mini zoo, spot foto, dan area kebun jati,” tuturnya.

Baca juga:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com