Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Water Joy Harvest City Cileungsi, Bisa Main Air Sepuasnya 

Kompas.com - 12/07/2023, 19:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

 

KOMPAS.com - Apakah kamu sedang mencari kolam renang di Cileungsi, Bogor untuk mengisi liburan bersama anak-anak? Maka, Water Joy Harvest City atau dikenal juga sebagai kolam renang Harvest City, bisa menjadi alternatif destinasi wisata.

Water Joy merupakan waterpark yang berada di kawasan kota mandiri, Harvest City. Alamatnya di Jalan Harvest City Boulevard, Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. 

Baca juga:

Waterpark ini dilengkapi dengan sejumlah wahana permainan untuk anak-anak, seperti seluncuran dan ember tumpah. Tersedia kolam renang untuk anak-anak hingga dewasa.

Obyek wisata ini juga dilengkapi dengan wahana permainan trampolin untuk anak-anak hingga dewasa. Pengunjung juga bisa menjumpai fasilitas umum seperti toilet, mushola, kamar ganti, foodcourt, gazebo, dan area parkir. 

Selain waterpark, kawasan Harvest City dilengkapi dengan sejumlah fasilitas umum lainnya. Meliputi, Harvest Walk, Harvest City Mall, toserba, pasar, area gokart, pusat kebugaran, restoran, playground, dan sebagainya. 

Sebelum berkunjung ke Water Joy Harvest City, simak dulu informasi harga tiket dan jam bukanya sebagai berikut.

Water Joy Harvest City CileungsiDok. Harvest City Water Joy Harvest City Cileungsi

Harga tiket Water Joy Harvest City

Harga tiket Water Joy Harvest City cukup ramah kantong, yakni Rp 30.000 per orang pada Senin hingga Jumat (weekday). Sementara, harga tiket Water Joy Harvest City pada Sabtu dan Minggu (weekend) dan libur nasional adalah Rp 40.000 per orang.

Dengan tarif tersebut, pengunjung bisa menikmati keseruan di Water Joy Harvest City sepuasnya.

Untuk anak-anak dengan tinggi di bawah 80 centimeter (cm) mendapatkan akses masuk gratis tanpa membeli tiket.

Baca juga:

Jam buka Water Joy Harvest City

Water Joy Harvest City buka setiap hari, sehingga wisatawan bisa bebas berkunjung. Adapun jam buka Water Joy Harvest City adalah pukul 07.00 hingga 19.00 WIB.

Demikian, informasi seputar harga tiket masuk kolam renang Harvest City Cileungsi. Waterpark ini merupakan salah satu destinasi wisata favorit warga Cileungsi dan sekitarnya sehingga tidak pernah sepi pengunjung, utamanya saat liburan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com