Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara ke World of Wonders Tangerang, Bisa Naik Bus dari Jakarta 

Kompas.com - 12/07/2023, 16:50 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Citra Raya World of Wonders atau dikenal sebagai World of Wonders, adalah taman hiburan atau themepark di Tangerang yang dilengkapi berbagai wahana menarik. Warga Jakarta yang ingin berkunjung bisa menyimak informasi cara ke World of Wonders berikut ini.

Obyek wisata keluarga ini berada di Kawasan Mardigras Jalan Citra Raya Boulevard Blok KH 01/01 Sektor 31, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Baca juga:

Ada sekitar 30 wahana di World of Wonders yang terbagi dalam empat area, berdasarkan informasi dari laman resminya. Meliputi, area 7 keajaiban dunia, wahana anak-anak, wahana keluarga, serta wahana edukasi dan sains.

Pengunjung dapat menyaksikan sejumlah miniatur keajaiban dunia dari berbagai negara, antara lain tembok China dan Istana Parthenon.  Jika berkunjung bersama anak-anak, ada wahana outdoor playground, Taman Lalu Lintas, Istana Ceria Playground, dan lainnya.

World of Wonders juga bisa menjadi destinasi wisata edukasi. Ada wahana edukasi dan sains antara lain Museum Satwa, alat peraga ilmu fisika dan biologi, serta Planetarium.

Adapula wahana yang bisa dinikmati bersama keluarga dari anak-anak hingga dewasa. Sebut saja, Gowes Coaster, Taman Dongeng, Taman Selfie, Lika Liku, Cangkir Putar, Pemburu Dino, Jelajah Rimba, Taman Air, Rumah Angker, dan lainnya.

Baca juga:

Harga tiket dan jam buka World of Wonders

Salah satu wahana anak-anak di World of Wonders TangerangDok. www.worldofwonders.co.id Salah satu wahana anak-anak di World of Wonders Tangerang

Harga tiket masuk World of Wonders adalah Rp 75.000 per orang pada Senin hingga Kamis. Sementara, pada akhir pekan dan libur nasional, harga tiket World of Wonders adalah Rp 85.000 per orang.

Sedangkan, saat high season seperti libur Lebaran, Natal, dan tahun baru, harga tiket World of Wonders adalah Rp 95.000 per orang. Harga tiket tersebut, sudah mencakup semua akses wahana di World of Wonders.

World of Wonders pada Senin-Jumat pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Sedangkan, jam buka World of Wonders pada Sabtu, Minggu, serta libur nasional mulai dari 09.00 hingga 17.00 WIB.

Khusus pada Jumat, World of Wonders tidak beroperasi alias tutup.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

 

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com