Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Main Barbie Dream House Jakarta? Ketahui 3 Syarat Berikut

Kompas.com - 20/07/2023, 07:13 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Berkunjung ke Barbie Dream House di Jakarta wajib dimasukkan ke dalam bucket list bagi kamu penggemar karakter Barbie.

Di sini, pengunjung bisa melihat dekorasi serba merah muda bak di dalam kartun dan film Barbie.

Ada sejumlah aktivitas seperti berfoto dengan latar serba merah muda, bermain di kolam mandi bola, membeli pernak-pernik Barbie, serta duduk di kursi dan area pasir.

Baca juga: Ada Rumah Bermain Tema Barbie di Jakarta, Buka hingga 6 Agustus 2023

Menggunakan pakaian serba merah muda sangat dianjurkan supaya kamu tampil serasi dengan area bermain ini.

"Karena Barbie House, dress code-nya lebih ke warna pink," ucap crew leader Barbie Dream House, Aldo kepada Kompas.com di lokasi, Selasa (18/7/2023).

Barbie Dream House hadir selama 7 Juli hingga 6 Agustus 2023. Jam operasinya pukul 10.30-21.30 WIB dan berlokasi di Main Atrium Neo Soho Mall. 

Syarat mengunjungi Barbie Dream House

Area ritel Barbie Dream House Playground di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, Selasa (18/7/2023).KOMPAS.com/MUTIARA GODELAVA ELBERTHA HASIAN Area ritel Barbie Dream House Playground di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, Selasa (18/7/2023).

Tidak ada tiket masuk untuk mengunjungi Barbie Dream House. Namun, jika ingin mengunjunginya, kita perlu melakukan transaksi di area ritel Barbie atau Neo Soho.

"Kami tidak jual tiket. Jadi (syarat masuknya) membeli item kami," ujar Aldo.

Baca juga: Keliling Pameran Van Gogh Alive Jakarta, Takjub Lihat 3.000 Lukisan

Berikut syarat untuk masuk ke Barbie Dream House:

  • Membeli luggage tag seharga Rp 88.000 untuk akses masuk satu orang
  • Belanja di area ritel Barbie seharga minimal Rp 249.000 untuk akses masuk satu orang, atau minimal Rp 599.000 untuk akses masuk dua orang dan bonus satu buah tumbler
  • Pembelian minimal Rp 250.000 di tenant Neo Soho, eksklusif untuk member 360 club, untuk akses satu orang. Maksimal 10 member per hari
@kompastravel Ini dia ya rekomendasi spot foto dari mimin… Jangan lupa sekalian pakai outfit bertemakan barbie ya, biar makin kece fotonya! #barbiemovies #barbiehouse #barbiegirl #jakartahits #jakartaevent ? Barbie Girl - Lady Aqua
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com