Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathay Pacific Travel Fair 4-6 Agustus, Terbang ke Hong Kong PP mulai Rp 4,3 Juta

Kompas.com - 04/08/2023, 13:04 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dan Cathay Pacific Airways Limited menggelar pekan perjalanan bertajuk Cathay Pacific Travel Fair 2023 selama 4-6 Agustus 2023.

Pameran wisata yang digelar untuk ketujuh kalinya ini digelar serentak di Main Atrium Senayan City, Jakarta Selatan dan Tunjungan Plaza 6, Surabaya.

Baca juga: Daftar Promo ANA Travel Fair 2023, Tiket Pesawat ke Jepang Rp 6,5 Juta

Para pengunjung yang memiliki Kartu Kredit, Kartu Syariah iB, dan Kartu Debit CIMB Niaga bisa mendapatkan voucer diskon hingga Rp 6,8 juta berupa cashback, cicilan 0 persen sampai 12 bulan, dan hemat hingga 100 persen dengan menukarkan Poin Xtra CIMB Niaga yang sudah dimiliki.

"Dengan memanfaatkan promo yang kami sediakan, nasabah bisa menikmati liburan berkesan dengan biaya yang lebih hemat,” ujar Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi pembukaan Cathay Pacific Travel Fair di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2023).

Baca juga: ANA Travel Fair 2023 Beri Promo Cashback hingga Rp 4 Juta, Ini Caranya

Beragam promo perjalanan

Pada kesempatan yang sama, Country Manager Cathay Pacific Indonesia Matthew Choi mengatakan, Cathay Pacific Travel Fair menjadi kesempatan untuk pelanggan menikmati harga spesial ke berbagai destinasi di seluruh dunia, sejalan dengan Cathay Pacific yang semakin memperluas rute penerbangannya.

"Travel fair selalu menjadi waktu untuk pelanggan bisa mendapatkan harga terbaik dengan besaran yang berbeda-beda, tergantung destinasinya," ucap Matthew kepada Kompas.com pada kesempatan yang sama.

Baca juga: Pesawat Terbesar di Dunia Mendarat di Bali, Kunjungan Turis Asing Tembus 1 Juta

Beberapa harga tiket pesawat spesial yang bisa didapatkan pengunjung pameran seperti penerbangan pergi-pulang (PP) ke Hong Kong mulai dari Rp 4,3 juta, Seoul mulai dari Rp 4,9 juta, Tokyo mulai dari Rp 5,6 juta, London mulai dari Rp 11,3 juta, dan lainnya

Selain itu, beberapa promo lainnya yang bisa didapatkan oleh pemegang kartu kredit CIMB Niaga seperti nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, proteksi perjalanan melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo, konversi Asia Miles bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga JCB Ultimate dan CIMB Niaga Visa Platinum, serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara di dunia.

Baca juga: Tiket Pesawat Murah Jakarta-Singapura Agustus 2023, Mulai Rp 400.000-an

Khusus di pameran ini, pelanggan juga bisa mendapatkan voucer senilai Rp 1 juta untuk pembukaan Tabungan XTRA Savers Valas dan kesempatan memperoleh diskon 50 persen dengan tukar Poin Xtra untuk membeli beragam voucer dari mitra CIMB Niaga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com