Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Promo 17 Agustus Tempat Wisata di Bandung, Ada Gratis Tiket Masuk 

Kompas.com - 14/08/2023, 10:50 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Sejumlah tempat wisata di Bandung menawarkan promo 17 Agustus untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan ke-78 RI. Promo 17 Agustus tempat wisata Bandung itu beragam, seperti gratis tiket masuk, diskon tiket masuk, diskon harga makanan, dan gratis makanan spesial.

Wisatawan bisa memanfaatkan beragam promo 17 Agustus tersebut untuk berlibur di berbagai tempat wisata di Bandung.

Baca juga:

Kompas.com merangkum promo 17 Agustus tempat wisata di Bandung, sebagai berikut.

1. Bandung Zoo

Pengunjung tengah memberikan makan kepada para seekor jerapah di Bandung Zoo.KOMPAS.COM/AGIE PERMADI Pengunjung tengah memberikan makan kepada para seekor jerapah di Bandung Zoo.

Bagi pengunjung yang lahir pada 16, 17, dan 18 Agustus, kamu bisa gratis masuk ke Bandung Zoo, lho. Promo tersebut hanya berlaku pada tanggal tersebut dengan syarat menunjukkan KTP di loket masuk, berdasarkan informasi dari akun Instagram Bandung Zoo, @bandung_zoo.

Selain itu, Bandung Zoo menawarkan promo buy 2 get 1 free bagi pelajar. Promo ini berlaku pada periode 7-31 Agustus 2023, pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB, kecuali pada weekend dan libur nasional.

Terakhir, ada promo happy hour yang berlaku pada periode 7-31 Agustus 2023, pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB, kecuali pada weekend dan libur nasional. Pengunjung yang datang pada periode tersebut akan mendapatkan diskon 30 persen, namun tidak berlaku untuk rombongan.

2. Lembang Park&Zoo 

Bird Aviary InstagramableDOK. LEMBANG PARK & ZOO Bird Aviary Instagramable

Lembang Park&Zoo juga menawarkan promo 17 Agustus bagi wisatawan. Bagi pengunjung yang lahir pada 17 Agustus akan mendapatkan gratis tiket masuk, berdasarkan informasi dari akun Instagram Lembang Park&Zoo, @lembang_parkzoo.

Promo itu hanya berlaku pada 17 Agustus 2023 dengan syarat menunjukkan KTP di loket. Pengunjung hanya bisa mengakses promo secara offline di loket Lembang Park&Zoo.

3. WOW Sarae Hills

Santorini ala Wow Sarae Hills di Bandung.Instagram @wow.saraehills Santorini ala Wow Sarae Hills di Bandung.

Obyek wisata yang berada di kawasan Sarae Hills ini menawarkan promo bagi rombongan tur. Berdasarkan informasi dari akun Instagram, @wow.saraehills, rombongan tur dengan jumlah minimal 20 orang akan mendapatkan diskon lebih dari 20 persen.

Promo tersebut berlaku bagi periode pemesanan dan kedatangan pada 1-31 Agustus 2023. Jika berminat, pengunjung bisa menghubungi nomor yang tertera di akun Instagram WOW Sarae Hills.

4. Fairy Garden 

Fairy Garden, salah satu tempat wisata di Lembang, Bandung yang cocok untuk anak saat libur sekolah
Dok. https://fairygarden.id/ Fairy Garden, salah satu tempat wisata di Lembang, Bandung yang cocok untuk anak saat libur sekolah

Fairy Garden menawarkan promo spesial bagi pengunjung yang lahir pada 17 Agustus. Berdasarkan informasi dari akun Instagram, @fairygardenbandung, pengunjung yang lahir pada hari kemerdekaan bisa mendapatkan gratis makanan di restoran.

Cukup dengan menunjukkan KTP kepada petugas di restoran, pengunjung bisa mendapatkan gratis makanan spesial HUT kemerdekaan RI.

Baca juga:

5. Jatinangor National Park

Jatinangor National Park atau Jans Park juga turut memeriahkan HUT kemerdekaan RI dengan memberikan tiga jenis promo bagi rombongan pelajar dan mahasiswa, berdasarkan informasi dari Instagram @janspark.official.

Pertama, gratis tiket masuk bagi rombongan sekolah se-kabupaten Sumedang, meliputi Paud hingga SMA/SMK, dengan minimal rombongan 20 orang. Promo ini berlaku pada periode 1-31 Agustus 2023.

Kedua, gratis tiket masuk bagi rombongan sekolah Provinsi Jawa Barat, meliputi Paud hingga SMA/SMK, dengan minimal rombongan 20 orang. Promo ini berlaku selama Agustus 2023.

Ketiga, diskon tiket masuk 50 persen bagi mahasiswa kampus di Jawa Barat, dengan wajib menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM). Promo ini berlaku selama Agustus 2023.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com