Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Promo 17 Agustus Tempat Wisata Bogor, Ada buat Pemilik Nama Agus

Kompas.com - 10/08/2023, 15:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Sejumlah tempat wisata di Bogor menawarkan promo 17 Agustus untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan ke-78 RI. Promo 17 Agustus itu beragam, seperti diskon tiket masuk, voucher, dan diskon penginapan.

Wisatawan bisa memanfaatkan beragam promo 17 Agustus tersebut untuk berlibur di berbagai tempat wisata di Bogor.

Baca juga:

Promo 17 Agustus

Kompas.com merangkum promo 17 Agustus tempat wisata di Bogor, sebagai berikut.

1. Taman Safari Bogor 

Atraksi menunggang gajah di Taman Safari Bogor, Jawa Barat DOK. Shutterstock/Handi25 StudioShutterstock/Handi25 Studio Atraksi menunggang gajah di Taman Safari Bogor, Jawa Barat DOK. Shutterstock/Handi25 Studio

Taman Safari Bogor memberikan promo unik dalam menyambut HUT kemerdekaan ke-78 RI, yakni Promo Serbu Seru 78. Menariknya, promo ini berlaku bagi pengunjung yang memiliki nama berunsur Agus di KTP, seperti Agustin, Tubagus, dan sebagainya.

Nantinya, mereka akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 78.000. Promo itu berlaku untuk harga tiket Safari Siang dan panda, dari sebelumnya Rp 225.000 menjadi Rp 178.000.

“Khusus buat kamu yang bernama AGUS di KTP, kamu bisa mendapatkan harga tiket spesial diskon sebesar Rp 78.000, mulai dari 1-17 Agustus 2023,” bunyi informasi dari akun Instagram Taman Safari Bogor, @taman_safari, dikutip Kompas.com, Kamis (10/8/2023). 

Promo berlaku pada periode 1-17 Agustus 2023. Pembelian tiket promo dapati dilakukan melalui online, hanya pada hari Rabu melalui website resmi tamansafari.com, pada pukul 10.00-13.00, 16.00-18.00, dan 20.00-21.00.

Selain promo tiket masuk, Taman Safari juga menawarkan promo menginap di Safari Resort. Informasi promo Taman Safari Bogor selengkapnya dapat dilihat melalui akun Instagram, @taman_safari.

2. The Jungle Waterpark

Ilustrasi kolam ombak di The Jungle Waterpark Bogor.SITUS THE JUNGLE WATERPARK Ilustrasi kolam ombak di The Jungle Waterpark Bogor.

The Jungle Waterpark turut memeriahkan HUT kemerdekaan ke-78 RI dengan memberikan Promo Gebyuur Merdeka. Pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk The Jungle Waterpark sebesar Rp 45.000 dari sebelumnya Rp 85.000 per orang.

Namun, harga promo tiket masuk itu hanya berlaku pada Jumat sepanjang Agustus 2023. Selain itu, minimal pembelian tiket sebanyak tiga orang.

“Nikmati keseruan liburan kamu di hari Jum'at di Agustus 2023, dengan "Promo Gebyuur Merdeka". Harga tiket hanya Rp 45.000 per orang (minimal 3 orang),” bunyi informasi dari akun Instagram The Jungle Waterpark, @thejunglebogor. 

Informasi syarat dan ketentuan promo The Jungle Waterpark Bogor dapat dilihat melalui akun Instagram resminya, @thejunglebogor. 

Baca juga:

3. Trans Studio Cibubur 

Ilustrasi Trans StudioDok. Pemerintah Kota Bandung Ilustrasi Trans Studio

Promo 17 Agustus selanjutnya adalah dari Trans Studio Cibubur. Obyek wisata ini menawarkan promo buy 1 get 1 free, sehingga pengunjung hanya perlu membayar setengah harga dari tarif normal.

“Khusus di bulan kemerdekaan ini, kamu cuma perlu bayar setengah harga buat #MainSepuasnya di puluhan wahana Trans Studio Cibubur!,” bunyi informasi akun Instagram Trans Studio Cibubur, @transstudio.cibubur. 

Promo tersebut hanya berlaku untuk pembelian tiket pada periode 7-9 Agustus 2023, untuk kunjungan pada 7-13 Agustus 2023. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian tiket online, menggunakan semua metode pembayaran.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com