Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

New Rivermooon Klaten: Harga Tiket, Jam Buka, dan Fasilitas 

Kompas.com - 14/08/2023, 20:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com -  New Rivermoon merupakan destinasi wisata di Klaten, Jawa Tengah yang menawarkan beragam aktivitas seru di alam terbuka. Obyek wisata ini memiliki pemandangan asri hamparan sawah hijau dan sungai Kali Pusur.

Sembari menikmati pemandangan, pengunjung bisa mencicipi kuliner di restoran yang berada di tepi sungai. Jika ingin berkunjung, lokasi New Rivermoon berada di Karanglo, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah.

Baca juga:

Dari pusat Kota Klaten, wisatawan perlu menempuh perjalanan selama 30 menit menggunakan sepeda motor. Sebelum berkunjung, simak harga tiket, jam buka, dan fasilitas New Rivermoon berikut ini berdasarkan informasi dari website resmi New Rivermoon.

Harga tiket New Rivermoon

River Tubing di New Rivermoon, Klaten, Jawa Tengah

Dok. https://www.newrivermoon.com/ River Tubing di New Rivermoon, Klaten, Jawa Tengah

Pengunjung tidak dipungut tiket masuk kawasan New Rivermoon, alias gratis. Jadi, pengunjung bisa langsung membayar kuliner di restoran serta paket outbond maupun tubing yang dipilih.

Berikut rincian harga paket outbond dan tubing di New Rivermoon Klaten, berdasarkan informasi dari akun Instagram resminya, @newrivermoon.

Fun Tubing, harga tiket Rp 25.000 per orang. Dengan tarif itu, pengunjung bisa merasakan pengalaman tubing dengan jarak 500 meter sebanyak dua kali.

River Tubing, harga tiket Rp 45.000 per orang. Dengan tarif itu, pengunjung bisa merasakan pengalaman river tubing dengan jarak 2 kilometer, serta mendapatkan snack dan air mineral.

Outbond 1, harga tiket Rp 65.000 per orang. Tarif tersebut meliputi fun games, skill games, competition games, instruktur outbond, fun tubing, instruktur tubing, snack, dan air mineral.

Outbond 2, harga tiket Rp 85.000 per orang. Tarif tersebut meliputi fun games, skill games, competition games, instruktur outbond, river tubing, instruktur tubing, snack, dan air mineral.

Baca juga:

Sebagai catatan, peserta outbond minimal 10 orang sedangkan tubing 20 orang. Pengunjung harus melalukan reservasi outbond dan tubing lebih dulu.

Jika kurang dari jumlah tersebut, maka pengunjung bisa memli tiket langsung di loket.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com