Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astindo Travel Fair 2023 Digelar Hari Ini, Ada Cashback Rp 500.000

Kompas.com - 31/08/2023, 14:04 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) menggelar pameran perjalanan Astindo Travel Fair 2023 selama empat hari.

Pameran berlangsung mulai hari ini, Kamis (31/8/2013) sampai Minggu (3/9/2023) di Main Atrium, Mall PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

"Konsep Astindo Travel Fair yaitu multi airlines, multi destinations, dan multi products sehingga masyarakat memiliki banyak opsi untuk berbagai tujuan perjalanan mereka," kata Ketua Umum Astindo Pauline Suharno pada acara pembukaan di Jakarta, Kamis (31/8/2023).

Baca juga: Di Kompas Travel Fair 2023 Pengunjung Bisa Bikin Paspor

Ia memaparkan, berdasarkan hasil survei dari salah satu operator tur ternama terhadap para pelancong, 54 persen orang tidak punya bayangan akan pergi ke mana saat memulai rencana perjalanan.

Sementara itu, 82 persen orang ingin berwisata menggunakan jasa agen perjalanan dan bergabung ke dalam tur yang dipandu oleh pemandu wisata.

Kebutuhan itu dapat ditemukan di pameran perjalanan demi memberikan jaminan untuk perjalanan dan pengalaman yang menyenangkan sekaligus berkesan bagi wisatawan.

Promo cashback Rp 500.000

Pada Astindo Travel Fair 2023 tersedia beragam promo, seperti promo cashback Rp 500.000 khusus untuk pengguna kartu kredit BCA.

Astindo Travel Fair 2023 di PIK Avenue, Jakarta Utara.Kompas.com/Suci Wulandari Putri Astindo Travel Fair 2023 di PIK Avenue, Jakarta Utara.

Lalu, ada diskon Rp 300.000 untuk paket perjalanan domestik khusus pengguna kartu kredit BCA, voucer Rp 250.000 khusus member ASRI living, dan bonus 1.000 Krisflyer Miles.

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan lima Premier Room Swissotel pada permainan lucky draw. Pemenang nantinya akan diumumkan pada Minggu (3/9/2023).

Baca juga: Kompas Travel Fair 2023 Digelar 1-3 September, Catat Daftar Promonya

Astindo Travel Fair 2023 dihadiri sekitar 21 maskapai penerbangan international dan domestik yang akan menawarkan promo tiket pesawat.

Di antaranya ada ANA-All Nippon Airways, Asiana Airlines, Batik Air, Cathay Pacific, China Airlines, Citilink, Emirates Airlines, Etihad Airlines, EVA Air, Qantas Airways, Singapore Airlines, Qatar Airways, Garuda Indonesia, dan Japan Airlines.

Pameran ini juga dihadiri oleh beberapa Badan Promosi Pariwisata mancanegara.

Di antaranya ada Hong Kong Tourism Board, Korea Tourism Organization, Macau Government Tourism Office, Philippine Department of Tourism, Singapore Tourism Board, Taiwan Tourism Bureau, dan Tourism Authority of Thailand.

Baca juga: Tiket MotoGP Mandalika Mulai Rp 604.000 di Astindo Travel Fair 2023

Adapun agen perjalanan yang hadir pada acara Astindo Travel Fair 2023 di antaranya  Altorina, Antavaya, Astrindo, Avia Tour, Bayu Buana, Best Tour, Elok Tour, Golden Rama, dan Dwidaya Tour.

Kemudian, ada Chand Brother, Clio, Destination Tour, Interline, K.I.A Tours, Jatra Tour, Mutiara Indah, Obaja, Pan Travel, Panorama JTB, Royal Caribbean, Smailing Tour, Tara Tour, Wita Tour, Wahana Travel, dan TX Travel.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com