Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas Travel Fair 2023 Digelar Hari Ini, Cashback hingga Rp 4,5 Juta

Kompas.com - 01/09/2023, 14:07 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kompas Travel Fair (KTF) resmi dibuka pada hari ini, Jumat (1/9/2023), di Hall 5 dan Hall 6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Mengusung tema 'Yuk Berangkat!', pameran yang diselenggarakan Harian Kompas ini akan berlangsung selama tiga hari, tepatnya hingga Minggu (3/9/2023).

KTF 2023 menyediakan beragam kebutuhan berwisata, mulai dari paket wisata, tiket pesawat, tiket obyek wisata, sampai dengan perlengkapan berwisata.

Kompas travel Fair juga memfasilitasi para wisatawan baik di dalam negeri maupun luar negeri (untuk) bisa merencanakan perjalanan lebih jauh kemudian bisa mendapatkan tiket yang jauh lebih murah," ujar Pemimpin Redaksi Harian Kompas Sutta Darmasaputra, di lokasi, Jumat.

Baca juga: Kompas Travel Fair 2023 Digelar 1-3 September, Catat Daftar Promonya

KTF 2023 diselenggarakan Harian Kompas bersama Bank Mandiri dan Bank OCBC NISP, serta diikuti berbagai penyedia jasa dan pelaku industri perjalanan.

Pameran ini, kata dia, menjadi peluang emas bagi para peminat wisata untuk mendapatkan beragam promo dan penawaran menarik yang hanya tersedia di KTF 2023.

“Hanya di KTF 2023, pengunjung bisa mendapatkan promo cetar wahana pilihan KTF 2023,” imbuhnya.

Promo dan agenda

Suasana hari pertama Kompas Travel Fair (KTF) 2023 di Hall 5-6 ICE BSD, Tangerang, Jumat (1/9/2023).KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Suasana hari pertama Kompas Travel Fair (KTF) 2023 di Hall 5-6 ICE BSD, Tangerang, Jumat (1/9/2023).

Pengunjung bisa mendapatkan tiket Taman Safari Bogor, Taman Safari Bali, Jakarta Aquarium, dan Kidzania seharga Rp 50.000 di KTF 2023.

Ada juga tiket Jungle Land dan The Jungle seharga Rp 35.000.

Bagi yang mencari perlengkapan wisata, berkesempatan beragam harga menarik, salah satunya koper ace Japan seri Algonam-z size 20” dengan harga Rp 399.000.

Baca juga: Di Kompas Travel Fair 2023 Pengunjung Bisa Bikin Paspor

Tersedia pula cashback hingga Rp 4,5 juta, diskon hingga 50 persen, cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan, dan beragam voucer gratis.

Adapun mereka yang berencana melakukan perjalanan ke luar negeri, bisa membuat paspor di KTF, tepatnya di booth Imigrasi. Setiap harinya tersedia 80 paspor elektronik dan 20 paspor biasa.

Pada hari pertama, Jumat (1/9/2023), selain penawaran menarik di setiap booth peserta, di panggung utama juga berlangsung sejumlah kegiatan seru antara lain Serbu Tiket Wahana, Tebus Murah Koper, Program Tiket Cruise, dan Lelang Koper.

Baca juga: Promo Tiket Pesawat di Astindo Travel Fair 2023, Ke Manila Mulai Rp 4 juta

Pada sore hari, ada sharing session dengan Asosiasi Kembali Berwisata Indonesia (KEMBERIN), membahas seputar daya tarik wisata religi nusantara dan mancanegara.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com