Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Promo Tur Liburan Murah Jelang Akhir Tahun, ke Thailand mulai Rp 7 Jutaan

Kompas.com - 21/10/2023, 07:31 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pameran perjalanan PermataBank X Japan Airlines Travel Fair digelar di Atrium 2, Ground Floor, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, mulai Jumat (20/10/2023) sampai Minggu (22/10/2023).

Pada pameran ini, tersedia beragam promo menarik yang bisa diperoleh khusus nasabah pengguna kartu kredit Permata Bank.

"Promo ini (yang tersedia saat PermataBank X Japan Airlines Travel Fair) berlaku untuk periode terbang hingga 31 Agustus 2024," kata Senior Vice Presidene, Head Corporate Communication Permata Bank Glenn Ranti di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (20/10/2023).

Baca juga: Cara dapat Promo di PermataBank X Japan Airlines Travel Fair

Tidak hanya menawarkan promo berupa harga khusus tiket pesawat dan diskon tiket, pada PermataBank X Japan Airlines Travel Fair juga tersedia promo paket tur wisata.

Promo tur wisata di PermataBank X Japan Airlines Travel Fair

Jika hendak berburu tiket tur wisata murah, khususnya menjelang akhir tahun 2023, beberapa tur wisata berikut mungkin bisa jadi pilihan:

1. Tur wisata ke Thailand

Jika sedang berburu paket tur liburan murah menjelang akhir tahun, tur ke Thailand ini patut dipertimbangkan untuk jadi pilihan.

Ilustrasi Thailand - Wat Plai Temple di Koh Samui, Thailand (SHUTTERSTOCK/Aleksandar Todorovic).SHUTTERSTOCK/LEKSANDAR TODOROVIC Ilustrasi Thailand - Wat Plai Temple di Koh Samui, Thailand (SHUTTERSTOCK/Aleksandar Todorovic).

Agen perjalanan dan wisata Astrindo Travel Services menyediakan paket tur selama empat hari ke Thailand, tarifnya mulai dari Rp 7 jutaan.

Pada tur ini wisatawan berkesempatan liburan ke Pattaya, Art in Paradise, dan Frost Ice Magical. Menjelang akhir tahun keberangkatan tur tersedia pada 5, 21, dan 28 Oktober.

Baca juga: Bandara Thailand Punya Terminal Satelit Internasional Baru

Pada November tersedia untuk keberangkatan tanggal 9, 18, dan 26. Sementara pada Desember tersedia tur untuk keberangkatan tanggal 4, 11, dan 14.

2. Tur wisata ke Saigon, Vietnam

Agen perjalanan dan wisata Bayu Buana Travel Service menawarkan harga khusus untuk tur ke Saigon, Vietnam, saat PermataBank X Japan Airlines Travel Fair.

Katedral Notre Dame Saigon VietnamUnsplash/Michu Dang Quang Katedral Notre Dame Saigon Vietnam

Adapun rute yang akan dikunjungi nantinya meliputi French Village, Golden Bridge, Marble Mountain, Cu Chi Tunnels, Ben Thanh Market, dan berakhir makan malam di kapal pesiar di sungai Saigon.

Baca juga: Kissing Rocks di Ha Long Bay Vietnam Terancam Runtuh, Ini Sebabnya

Paket tur ini tersedia untuk enam hari lima malam dengan harga mulai dari Rp 13 jutaan. Keberangkatan menjelang akhir tahun yakni tanggal 23 dan 29 Desember 2023.

3. Tur wisata ke Taiwan

Wisatawan yang hendak berlibur ke Taiwan, bisa mencoba paket tur wisata selama delapan hari bersama Astrindo. Tarifnya dibanderol mulai dari Rp 16 jutaan.

Ilustrasi area di Taichung yang masuk Tri-Mountain, TawainDok. Shutterstock/zauganize Ilustrasi area di Taichung yang masuk Tri-Mountain, Tawain

Adapun destinasi yang akan disinggahi meliputi Taipei, Taichung, Sun Moon Lake, Chiayi, Alishan, Kaohsiung, Kenting, Taitung, Hualien, dan Jiufen.

Baca juga: Kapan Waktu Terbaik Berkunjung ke Tri Mountain Taiwan?

Menjelang akhir 2023, tersedia tur untuk keberangkatan pada 6 Oktober, tanggal 9, 23, dan 30 November, lalu tanggal 1 dan 10 Desember.

4. Tur wisata ke Jepang

Jika hendak mencoba merasakan musim dingin di Jepang, wisatawan bisa mencoba tur wisata ke Jepang selama delapan hari dengan agen perjalanan Aviatour.

Gerbang atau torii Kuil Itsukushima di Pulau Miyajima, Jepang. Kuil ini terkenal akan torii yang seolah-olah mengambang di perairan.Dok. Unsplash/Nicki Eliza Schinow Gerbang atau torii Kuil Itsukushima di Pulau Miyajima, Jepang. Kuil ini terkenal akan torii yang seolah-olah mengambang di perairan.

Aviatour menyediakan pake tur wisata ke Jepang dengan harga mulai dari Rp 26 jutaan. Paket tur ini sudah termasuk tur ke Tokyo dan Kota Osaka. Keberangkatan tur ke Jepang menjelang akhir 2023 tersedia pada 31 Desember.

5. Tur wisata ke Korea Selatan

Astrindo menyediakan tur wisata ke Korea Selatan selama delapan hari dengan tarif mulai dari Rp 24 jutaan.

Seoul, Korea Selatan. Mengetahui syarat masuk Korea Selatan terbaru bisa membantu perjalanan kita lebih lancar.UNSPLASH/LOUIE NICOLO NIMOR Seoul, Korea Selatan. Mengetahui syarat masuk Korea Selatan terbaru bisa membantu perjalanan kita lebih lancar.

Pada tur ini wisatawan berkesempatan berkunjung ke Seoul, Jeju Island, Nami Island, Gunung Seorak, Ski Resort, dan Everland. Menjelang akhir tahun, tersedia keberangkatan pada tanggal 23, 25, dan 29 Desember 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com