Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Hotel Bintang 4 dengan Onsen di Cikarang, Tarif Rp 400.000-an

Kompas.com - 21/10/2023, 16:12 WIB
Krisda Tiofani,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

BEKASI, KOMPAS.com - Jika mencari hotel bintang empat di tengah kawasan industri Cikarang, Jawa Barat, salah satu yang bisa dipilih adalah Harper Cikarang. Lokasinya di Jalan Mataram Nomor 37-39, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Tamu hotel ini didominasi oleh para pebisnis dari industri di sekitarnya, seperti disampaikan General Manager Harper Cikarang, Friska Utami.

Baca juga:

"Kami mempunyai beberapa fasilitas untuk menunjang kebutuhan tamu yang kebanyakan memang pebisnis. Seperti yang diketahui, Cikarang ini kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara," jelas Friska dalam konferensi pers Archipelago Food Festival, Kamis (19/10/2023).

Tipe kamar dan tarif menginap

Total 112 kamar standar atau Superior Room tersedia, dengan kombinasi twin size dan king size. Tarif menginap di kamar ini mulai dari Rp 435.000-an per malam.

Koridor Kamar Superior hotel Harper Cikarang.Kompas.com/Krisda Tiofani Koridor Kamar Superior hotel Harper Cikarang.

Satu tingkat di atasnya ada kamar Deluxe Room, tersedia sebanyak tujuh kamar. Jumlah kamar yang sama juga tersedia untuk kategori Deluxe Premier.

Selanjutnya ada sebanyak dua kamar tersedia untuk kategori Suite yang menawarkan pengalaman menginap dengan tempat tidur berukuran besar, kamar mandi eksklusif, ruang tamu, dan ruang makan terpisah.

Baca juga: Museum Bekasi Gedung Juang 45: Lokasi, Jam Buka, dan Harga Tiket

Ada onsen atau pemandian air panas

Harper Cikarang menyediakan sejumlah fasilitas, antara lain restoran, kolam renang, bar and lounge, fitness center, dan onsen.

Restoran yang ada di hotel ini bernama Rustik Bistro, menawarkan makanan khas Indonesia, Asia, dan Barat untuk sarapan, makan siang, serta makan malam.

Baca juga: Nonton Balon Udara di Bekasi, Apakah Bayar?

Halaman:


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com