Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garuda Indonesia Travel Fair 2023 Digelar mulai 27 Oktober di ICE BSD

Kompas.com - 24/10/2023, 17:58 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 kembali digelar selama tiga hari mulai Jumat (27/10/2023) hingga Minggu (29/10/2023) di Hall 3 dan 3A ICE BSD City, Tangerang. 

Pameran perjalanan ini juga diadakan secara serentak di tujuh kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Jayapura.

Baca juga: Garuda Indonesia Tambah Frekuensi Penerbangan Internasional Sejumlah Rute, Ada ke Australia

“Tempat atau lokasi kota-kota tersebut secara transaksi penjualan, peminatannya paling tinggi. Lalu juga di kota-kota ini yang banyak terkoneksi dengan berbagai daerah,” ujar Vice President Corporate & Channel Garuda Indonesia, Arsena Permasadhie saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (24/10/2023).

Ia mengatakan, pameran perjalanan ini berupaya mengoptimalkan pertumbuhan perjalanan udara, khususnya dalam memaksimalkan momen libur akhir tahun.

“Garuda Indonesia menawarkan harga terbaik untuk liburan. Tidak hanya rute domestik saja, tetapi juga rute internasional,” imbuhnya.

Baca juga: Garuda Indonesia Akan Terbang Setiap Hari Narita-Denpasar PP

Tak hanya digelar di tujuh kota, Arsena menambahkan, konsep baru GATF 2023 adalah menjadi one-stop shopping experience.

“Kalau dulu GATF hanya fokus ke tiket, kali ini seluruh pelanggan atau visitor bisa merasakan konsep one-stop shopping experience. Jadi enggak cuma kebutuhan tiket, tapi bisa makan-makan, belanja, nonton konser, dan buat paspor,” terang Arsena.

Ada diskon hingga 80 persen

SVP Credit Cards Bank Mandiri, Erin Young (kiri) dan Vice President Corporate & Channel Garuda Indonesia, Arsena Permasadhie, dalam konferensi pers Garuda Indonesia Travel Fair (GATF 2023) di Jakarta, Selasa (24/10/2023).Dok. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif SVP Credit Cards Bank Mandiri, Erin Young (kiri) dan Vice President Corporate & Channel Garuda Indonesia, Arsena Permasadhie, dalam konferensi pers Garuda Indonesia Travel Fair (GATF 2023) di Jakarta, Selasa (24/10/2023).

Garuda Indonesia yang kali ini bekerja sama dengan Bank Mandiri, menawarkan pilihan promo tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional.

Salah satunya melalui penawaran potongan harga tiket penerbangan hingga 80 persen serta berbagai nilai tambah lainnya.

Baca juga: Garuda Indonesia Kembali Layani Penerbangan Umrah Surabaya-Jeddah PP

“Terdapat harga promo untuk 30.000 kursi, rute domestik dan internasional yang berlaku sampai dengan tahun depan,” kata Arsena.

Adapun penawaran tersebut berlaku untuk periode perjalanan hingga pertengahan Oktober 2024, tepatnya Kamis (29/10/2024) mendatang.

Baca juga: Cara Reschedule Tiket Pesawat Garuda Indonesia

Halaman:


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com