Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lokasi Chris Martin Nyeker Ada di Google Maps, Di Mana? 

Kompas.com - 16/11/2023, 15:06 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Euforia konser Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, kemarin Rabu (15/11/2023) masih terasa hingga hari ini. Meskipun konser grup band asal Inggris tersebut sudah selesai, namun ada beberapa hal unik yang masih membekas di kalangan masyarakat.

Salah satunya adalah momen ketika sang vokalis, Chris Martin berjalan tanpa alas kaki alias nyeker di ibu kota sebelum konser, tepatnya pada Selasa (14/11/2023).

Baca juga:

Berkat kreativitas masyarakat Indonesia, kini lokasi Chris berjalan kaki tersebut bisa dijumpai di Google Maps, dengan titik lokasi bernama “Chris Martin Nyeker Disini”.

Berdasarkan penelusuran Kompas.com, pada titik “Chris Martin Nyeker Disini” di Google Maps, lokasinya berada di Jalan Galunggung, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tepatnya, di samping Waduk Setia Budi Barat dan berseberangan dengan pintu C2 Stasiun LRT Dukuh Atas. Jalan tersebut, sempat ditutup untuk umum selama beberapa bulan untuk pengerjaan proyek infrastruktur LRT Jabodebek.

Lokasi lain Chris Martin nyeker 

Selain di kawasan Setiabudi, Chris diketahui berjalan kaki nyeker di sejumlah tempat lainnya. Berdasarkan unggahan pada akun Instagram resmi Coldplay, Chris tampak berswafoto dengan rekan segrupnya, Phil Harvey.

Lokasi keduanya berfoto adalah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan KH. Mas Mansyur dekat Halte Bus London School, Jakarta Pusat. JPO itu tidak jauh dari Apartement Sudirman Park, Jakarta Pusat.

Vokalis Coldplay Chris Martin beraksi dalam konser Music of the Spheres World Tour, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (15/11/2023). Dalam penampilannya Coldplay membawakan sejumlah lagu hits mereka seperti Higher Power, Paradise, Viva La Vida, hingga Everglow.KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN Vokalis Coldplay Chris Martin beraksi dalam konser Music of the Spheres World Tour, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (15/11/2023). Dalam penampilannya Coldplay membawakan sejumlah lagu hits mereka seperti Higher Power, Paradise, Viva La Vida, hingga Everglow.

Sejumlah fans Coldplay juga berhasil mengabadikan momen sang vokalis berjalan kaki nyeker di trotoar Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, dikutip dari Kompas.com (15/11/2023).

Chris diketahui tengah berjalan bersama dengan Phil Harvey dan beberapa pengawal. Fans yang diketahi bernama Camelia Camel itu, sempat menyapa Chris dari atas ojek online, sehingga membuat pria berusia 46 tahun itu terkejut.

Baca juga:

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com