Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Tour Japan Official, Partner Tepercaya untuk Jelajahi Pesona Negeri Sakura

Kompas.com - 13/02/2024, 15:58 WIB
Hotria Mariana,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Liburan dengan private tour menawarkan berbagai keuntungan, seperti kebebasan dalam mengatur itinerari sesuai keinginan, waktu berangkat yang fleksibel, dan pengalaman liburan personal bersama orang tersayang atau keluarga.

Keuntungan-keuntungan tersebut akan semakin terasa saat mengunjungi negara dengan budaya yang kental dan unik, seperti Jepang.

Jika Anda berencana untuk melakukan private tour ke Jepang dalam waktu dekat, pertimbangkan untuk menggunakan jasa Tour Japan Official.

Tour Japan Official adalah perusahaan yang bergerak di bidang perjalanan wisata, khususnya private tour ke Jepang. Berkantor pusat di Indonesia dan memiliki cabang di Jepang, Tour Japan Official telah mengantarkan lebih dari 10.000 wisatawan dari berbagai negara, termasuk Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Sebagai agen perjalanan resmi dengan legalitas PT Ayana Global Mandiri, Tour Japan Official berpartner dengan land operator tepercaya yang terdaftar di All Nippon Travel Agents Association (ANTA). Hal ini menunjukkan profesionalitas Tour Japan Official dalam memberikan layanan terbaik bagi para konsumennya.

Layanan private tour merupakan layanan unggulan yang dimiliki oleh Tour Japan Official. Layanan ini memungkinkan Anda untuk membuat itinerari, memilih destinasi, dan menentukan aktivitas wisata sesuai keinginan, serta sudah termasuk dengan tour guide, private van, dan akomodasi.

Private tour cocok untuk individu yang tidak ingin bergabung dengan grup lainnya dan menyusun destinasi yang diinginkan sendiri sehingga pengalaman dalam berlibur di Jepang bisa lebih menyenangkan.

Tour Japan Official menawarkan program private tour Hokkaido yang menarik, yaitu Hokkaido Local Private dan Luxury Tour. Program ini mengajak traveler menjelajahi berbagai wilayah di Hokkaido, termasuk Sapporo, Asahikawa, Niseko, Lake Toya, dan Hakodate. Selain itu, wilayah terpencil yang jarang dikunjungi wisatawan, seperti Abashiri dan Shiretoko.

Keunggulan program tersebut adalah paketnya yang dapat dikustomisasi sesuai keinginan traveler. Jadi, Anda dapat memilih sendiri tempat-tempat yang ingin dikunjungi dan aktivitas yang ingin dilakukan.

Tim Tour Japan Official yang berpengalaman di Hokkaido akan menangani paket wisata tersebut dengan baik demi memastikan kelancaran dan kenyamanan perjalanan Anda.

Anda akan dimanjakan dengan akomodasi terbaik di Hokkaido, seperti Hoshino Tomamu Resort, The Windsor Hotel Toya Resort, Akan Yuku no Sato Resort, Niseko Resort, dan pilihan lainnya yang tak kalah menawan.

Saat musim dingin, traveler bisa menikmati pengalaman mencoba sejumlah aktivitas atau olahraga khas musim tersebut, bermain salju, snow rafting, ataupun snowboard di Hokkaido.

Tour Japan Official juga menyediakan paket meeting, incentive, conference, and exhibition (MICE) untuk perusahaan yang ingin mengadakan meeting di Jepang sekaligus merasakan pengalaman business trip yang berkesan.

Dengan pengalaman luas dan mitra jaringan lokasi MICE terbaik di Jepang, Tour Japan Official dipercaya menjadi penyelenggara perjalan oleh beberapa perusahaan ternama. Telkom dan Casio adalah beberapa perusahaan yang telah menggunakan jasa business tour MICE ini, seperti yang dapat dilihat di Instagram @japantourofficial.

Bila Anda yang ingin berkonsultasi dan menanyakan rencana liburan ke Jepang, tim Tour Japan Official siap membantu. Kunjungi situs web www.tourjapan.co.id atau akun Instagram @japantourofficial untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com