Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathay Pacific Travel Fair 2024 Digelar mulai Kamis Ini di Jakarta

Kompas.com - 29/02/2024, 12:03 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran perjalanan Cathay Pacific Travel Fair 2024 digelar dari hari ini, Kamis (29/2/2024), sampai Minggu (3/2/2024) di Gandaria City, Jakarta Selatan. 

Pada edisi kedelapan ini, PT Bank CIMB Niaga Tbk bersama maskapai penerbangan Cathay Pacific Airways Limited menghadirkan promo cashback hingga Rp 8 juta.

Baca juga: Jepang Jadi Destinasi yang Diminati di Cathay Pacific Travel Fair 2023

"Melalui pameran ini, CIMB Niaga sebagai bank partner ingin memberikan pengalaman bertransaksi yang praktis serta menguntungkan bagi nasabah dan konsumen Cathay Pacific dalam merencanakan perjalanan lebih awal ke tempat-tempat wisata pilihan di dunia," kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi dalam pembukaan Cathay Pacific Travel Fair 2024 di Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Noviadi melanjutkan, pameran perjalanan ini diharapkan dapat memberi lebih banyak kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk jalan-jalan ke berbagai destinasi luar negeri.

Cathay Pacific Travel Fair 2024 di Gandaria City, Jakarta, Kamis (29/2/2024). Kompas.com/ Suci Wulandari Putri Cathay Pacific Travel Fair 2024 di Gandaria City, Jakarta, Kamis (29/2/2024).

"Dengan promo-promo eksklusif yang kami berikan di pameran ini, perjalanan ke luar negeri menjadi lebih hemat dan menyenangkan," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Cathay Pacific Country Manager Indonesia, Tony Sham menyampaikan, Cathay Pacific Travel Fair selalu jadi pameran yang bisa menyediakan harga khusus bagi pelaku perjalanan ke berbagai destinasi di seluruh dunia.

"Dengan tingginya minat bepergian, Cathay Pacific juga terus meningkatkan kapasitas penerbangan. Pada 2023 kami telah mencapai target kapasitas 70 persen dan menargetkan kapasitas 100 persen pada akhir 2024," kata Tony.

Selain di Jakarta, Cathay Pacific Travel Fair 2024 juga digelar langsung serentak di Tunjangan Plaza 6, Surabaya, Jawa Timur. 

Tidak hanya itu, pameran ini berlangsung secara in-house di agen perjalanan mitra Cathay Pacific dan CIMB Niaga di Medan, Sumatera Utara; Bandung, Jawa Barat; dan Denpasar, Bali.

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com