Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sendi Adventure Park, Wisata Mojokerto dengan Pemandangan Lereng

Kompas.com - 06/03/2024, 09:07 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Bagi masyarakat Jawa Timur, mungkin sudah tidak asing dengan keindahan alam dan udara sejuk pegunungan yang ditawarkan Kabupaten Mojokerto.

Di salah satu daerah Mojokerto yaitu Pacet, terkenal dengan banyak wisata alam dan buatan dengan pemandangan pegunungan dan lereng gunung yang dijadikan wisata petik.

Baca juga:

Jika kamu sedang berencana untuk belibur ke Mojokerto, Jawa Timur, Sendi Adventure Park bisa jadi destinasi wisata yang menarik.

Ilustrasi spot foto miniatur menara Eiffel di Sendi Adventure Park, Pacet, Mojokerto.DOK.SHUTTERSTOCK/Ginung Prasetyo Ilustrasi spot foto miniatur menara Eiffel di Sendi Adventure Park, Pacet, Mojokerto.

Daya Tarik Sendi Adventure Park

Wisata di Mojokerto yang satu ini juga dikenal dengan Wet Sendi. Berada di daerah Pacet, taman rekreasi Jawa Timur ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan mengagumkan.

Ada banyak spot foto yang telah disediakan untuk para pengunjung agar mendapatkan sensasi foto lebih menarik dan berkesan.

Wet Sendi dikelola oleh masyarakat desa, sehingga wisata Pacet populer ini selalu terawat dan bersih dari sampah. Salah satu spot wisata yang bisa dikunjungi adalah taman bunga yang indah dan berwarna-warni.

Ada pun fasilitas yang tersedia di Sendi Adventure Park seperti,

1. Mushola
2. Warung Makan
3. Area Parkir
4. Camping Ground
5. Toilet

Baca juga:

Di Sendi Adventure Park, pengunjung juga bisa mencoba berbagai aktivitas yang menarik, seperti

1. Selfie di spot-spot foto unik di miniatur menara Eiffel, gardu pandang, ayunan, sayap kupu-kupu, dan pemandangan alam lereng gunung.
2. Melakukan oto-tour sepeda motor untuk melakukan keliling tempat wisata

Tak hanya sampai di situ saja, di Sendi Adventure Park, pengunjung juga bisa mengikuti aktivitas camping yang menyenangkan.

Camping ground di Pacet yang satu ini memiliki suasana yang nyaman, udaranya sejuk, dan asri karena banyak pohon pinus tinggi di sekitarnya.

Ilustrasi garda pandang di Sendi Adventure Park, Pacet. DOK.SHUTTERSTOCK/Ginung Prasetyo Ilustrasi garda pandang di Sendi Adventure Park, Pacet.

Lokasi Sendi Adventure Park

Sendi Adventure Park berada di Jalan Cangar - Pacet, Hutan, Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Buka dari pukul 07.00-17.00 WIB.

Tiket Masuk Sendi Adventure Park

Bagi pengunjung yang ingin menikmati pemandangan alam lereng gunung dengan spot foto yang menarik, kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp 15.000 per orangnya.

Kalau pengunjung ingin mendirikan tenda untuk bermalam di wisata camping ground, siapkan dana sebesar Rp 15.000 hingga Rp 20.000.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com